03

18 9 1
                                    

MIANHAE TYPO!!

Mata kuliah telah selesai sekitar 15 menit yg lalu. Tapi enggan untuk jungkook meninggalkan kursinya. Ia terus memikirkan gadis yg akhir2 ini mengisi pikirannya. Hingga pandangan pria itu berpindah pada jendela kampus. Yg menunjukan seorang gadis sedang duduk dan membaca sebuah buku. Ia tak pernah menyangka bahwa gadis yg akhir2 ini mengisi pikirannya, kni tampak tak jauh dari dirinya berada.

Sampai pada akhirnya jungkook bergerak membereskan buku2nya. Dan bergegas berencana untuk pergi menghampiri dia—eunbi.

Setelah jungkook menghentikan langkah berjalannya. Tepat didepan gadis itu. Tak lama juga gadis itu mengdongkakan wajahnya.

"Maaf, apa aku boleh duduk disini?" Jungkook tersenyum sambil menunjuk bangku kosong disamping eunbi.

Sedikit tersenyum, eunbi pun mengiyakan dengan anggukan kecil. Lalu berfokus lagi pada bukunya yg iya baca—novel.  Pun dengan jungkook yg duduk disamping eunbi.

"Emm...eunbi?" dengan sedikit gugup jungkook mulai berbicara. "Kamu eunbi kan?" Mulai menampakkan senyum manisnya.

Eunbi pun menoleh lalu mengangguk pelan.

"Apa kau masih ingat aku?" Tanya jungkook.

Eunbi menggelengkan kepala nya perlahan.

"Kalau kartu perpustakaan, kamu ingat?"

Eunbi pun diam. Bermaksud mencari tahu apa maksud laki2 asing disampingnya.

"Aku jeon jungkook. Kau bisa memanggilku jungkook. Jurusan sastra." Ujar jungkook kemudian memperkenalkan diri. "Sebelumnya kita pernah bertemu diperpustakaan. Waktu itu kamu tengah mengambil kartumu, yg telah ku temukan." Lanjutnya menjelaskan.

"Oh?, ngg..."eunbi ingat. Namun ia bingung harus menjawab apa.

"Aku melihatmu tadi, lalu aku mencoba menyapamu." Ujarnya jujur.

Eunbi tidak merespon. Ia masih terlihat tidak nyaman dengan keberadaan jungkook yg datang tiba2. Ia merasa sangat canggung.

"Sedang apa disini?" Tanya jungkook sambil menatap buku yg dipegang eunbi.

"Ngg...aku... sedang menunggu teman."

"Oh. Aku sedang menunggu sepupuku. Dia lama sekali. Aku sedikit kesal jadinya. Dan aku melihat mu, jadi kucoba untuk menyapamu. Apa kau keberatan?" Jungkook menoleh pada eunbi.

Eunbi pun tersenyum kaku.

"Maaf kalau aku menggangu. Kamu teruskan saja membacanya." Kata jungkook kemudian.

Eunbi pun meneruskan kembali kegiatan membacanya dan mengabaikan jungkook disampingnya.

"HAi!" seseorang dengan suara nyaring  menghampiri Jungkook dan mengagetkan eunbi.
"Mianhae aku lama, tadi aku kekantin dulu."

Jungkook menatap gadis di depannya kesal." aku bosan nunggu kamu di sini! Sedangkan kamu malah enak-enakan makan di kantin. Bukannya bawa makanan gitu sebagai permintaan maaf. Kalau bukan karena saudara, aku nggak mau nunggu!"

" hehehe, mianhae. Baiklah kita ke kantin dulu, kamu makan dulu saja." kata gadis itu Ia lalu menoleh pada gadis yang duduk tidak jauh dari jungkook "Hai, kamu?" sapanya pada eunbi.

Tabina menoleh bingung.

"Bukannya kamu temannya hyerin?" Tanyanya lagi. "Kita pernah bertemu didepan kampus. Waktu itu kamu bersama hyerin kan?"

Eunbi diam sejenak. "Oh. Iya, aku ingat." Eunbi tersenyum.

"Kalian saling kenal?" Tanya jungkook.

I Feel You [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang