LIMA: AWAL PENDEKATAN

21 4 0
                                    

Tiba di rumah, Chan masuk ke kamar tanpa menghiraukan kedua orangtuanya yang berada di ruang tamu.

"Chan, kamu mau—" brughh— (bantingan pintu) membuat Kim Rae Seok terkejut.

"Kamu gak apa-apa kan mah?" Park Shin Ho

"Mamah gak apa-apa kok! Kapan ya sifat Chan baik ke Mamah." Ujar Kim Rae Seok.

"Sabar aja ya!"

Di dalam kamar, Chan membantingkan tasnya dan kemudian merenggangkan tubuhnya. Chan meraih pas foto yang berisi foto wanita paruh baya.

"eomma! Chan kangen sama eomma, kenapa Mamah harus pergi duluan sih ke surga, ninggalin aku sama Soo Joon Ho." Chan pun memeluk pas foto itu.

Dulu sebenarnya Chan adalah anak yang ceria, tidak seperti sekarang. Bad, cuek dan dingin. Kehidupan Chan dulu sangatlah indah. Mempunyai Park Shin Ho, Soo Yeon Hye dan adik perempuannya Soo Joon Ho.

Malapetaka datang menghampiri keluarga bahagia itu. Saat Chan berusia 10 tahun dan Soo Joon Ho 7 tahun, Soo Yeon Hye ibu kandungnya mengalami kecelakaan yang cukup parah dan menyebabkan kematian. Kemungkinan setelah 5 hari ibu Chan meninggal, Park Shin Ho sudah menikah dengan wanita lain tanpa bertanya padanya atau Joon Ho. Chan pun sangat membenci Shin Ho dan Kim Rae, karena menurutnya mereka kejam kepada Almh ibunya. Hal itulah yang menyebabkan Chan menjadi orang yang dingin, cuek dan bisa di bilang jadi rusak.

Chan pun menaruh kembali pas foto Soo Yeon Hye di nakasnya dan beralih kepada gadget. Chan membuka aplikasi WA, dan memulai Chat dengan Ahra.

Chan Ho:
Ra?✔✔

AhraLee:
Iya, Chan ada apa?

Chan Be like: Gila langsung di read+di bales.

Chan Ho:

Hari ini lu sibuk gak? Dinner yuk!✔✔

AhraLee:
Boleh!
Ahra be like: Gua baru kenal ama dia udah langsung accept aja. Ahra-ahra.

Chan Ho:
Yaudah gua jam 7an jemput lu! Oh iya Alamat rumah lu dimana?✔✔

AhraLee:
Sip, rumah gua di Komplek Seoul no. 30 blok C pagar hitam

Chan Ho:
Oke sip nanti gua jemput lu ya! Jangan lupa dandan yang cantik!!!✔✔

Chan pun menutup chatnya, lalu membanting hpnya ke ranjang dan menari bahagia menuju kamar mandi.

✡✡✡✡✡

Ahra yang tadi menerima ajakan Chan, kini sibuk memikirkan dress apa yang harus ia gunakan. Ahra membongkar lemari besarnya, mencoba-coba berbagai dress.

"Ahh~ pusing!" (Terkejut) "Kenapa gua respect banget? Aneh dasar."

Kembali memilih dress dan matanya tertarik pada dress putih, loyal tapi tidak terlalu mewah. Ahra melirik jam, masih ada waktu sekitar 2 jam untuk prepare. Ahra pun mandi, setelah mandi ia mengenakan dress, kemudian memoleskan make-up yang tipis. Memasangkan higheels Gold kesayangannya, merapihkan rambut. Dan selesai, tepat 30 menit lagi Chan menjemputnya.

"Gua udah cantik kan?" Ujar Ahra pada cermin. Seketika, Ahra menampar-nampar wajahnya.


Kenapa gua jadi overconfident kayak gini?, Gumam Ahra.

REINCARNATIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang