Yeorum
"Bang"
"Apa?"
"Abang!"
"Apa sih? , ngomong atuh sayangkuuu" kok geli ya dengernya?
"Uhhh, aku ke kamar mandi dulu boleh?" pinta gue ke bang jinyoung.
"Ngapain?"
"Gumoh"
Ok, bang jinyoung balik ke muka flat heol kayak yang tadi pas dia baca buku.
"Serius dek"
"Ok"
"Jadi gini bang, aku tuh dikasih dare sama seonho. Pas lagi kumpul angkatn kemaren " kata gue ke bang jinyoung
"Trus,trus?"
"Dia gak bilang terang terangan sih, tapi pas aku dapet darenya itu nanti pas pulang dikasih tahu."
"Terus dia bilang, harus tanding ngomong 1-10 biru tanpa ketuker jadi ribu. Kan abang tahu aku gagal terus kalo itu mah." kata gue pasrah.
Hadeh, pas bagian ini nih. Berasa Pengen nampol orangnya .
"Kalo aku kalah aku jadi pacar dia sebulan" kata gue lesu
Iya lah lesu, mana seonho anaknya begitu. Iseng bener dah, bawel .
Yang bawel biasanya ngangenin lho yeo. -jae
Shut up u Jae - yeoreum
"Ga apa-apa kali dek" lah? Kok ini gak apa apa?
"Ihh, abang kok gak apa-apa sih?"
"Biasanya kalo temen-temennya abang ngalusin sama ngedeketin aku, pasti abang larang?" aneh deh. Biasanya kalo ada cowok yang ngedeketin gue pasti bang jinyoung larang, kok pas seonho enggak?.
Ada apa ini? Jangan-jangan mereka kerjasama? Ih gak boleh gitu sama abang sendiri! Yeoreum gimana sih?!
"Menurut abang tuh, seonho cocok sama kamu. Tapi kalo nyegah dare kamu, abang gak bisa kayaknya."
Gusti, salah yeoreum apa? Kok sama anak ayam?.
Eh tapi anak ayam kan imut, seonho imut dong?!
"Kamu bilang ogah-ogah pasti juga suka entarnya" bang jinyoung gak ngebantu. K pix
"Tapi gak mau abaaaang!! Ihh"
Rengek gue lagi."Dia tuh iseng bangeet, bawel , banyak makan tapi gak gemuk-gemuk"
"Kamu tuh, inget gak waktu kecil abang rewel ke kamu kayak apa?"
Tanya bang jinyoung.
"Rueweeel banget"
"Tapi aku tinggal camping dua hari satu malem , bunda bilang kamu nangis kejer ?"
Heheheh malu gue.
Sebenernya gue gak manja kok, gak kayak cewek malah.
Kayak gini ke abang gue doang heheheheh..
" nanti kalo seonho pergi kamu ngerasa ada yang kurang loh"
Kata bang jinyoung memperingati.
Bener juga sih.
Tapi.
Tetep.
Gak.
Gak.
GAK!!.
SOMEONE HALP ME PLEASEU!
fin
Not edited
Maaf kalo banyk typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
pacar + seonho「h i a t u s」
Short Story"hah,lo kalah! jadi pacar gue sebulan! gak ada penolakan" -seonho # 239 in seonho 07240618 #250 in yoo seonho 04140617 #380 in seonho 04140617 # 880 in short story 0801317 # 995 in short story 070917 # 951 in short story 01-13-11-17 created + 29...