Yeorum
Ting..tong
Bel pulang udah bunyi, jelas waktunya gue pulang.
Akhirnya bisa nyantai. Gak juga sih.
Beberapa hari ini setelah "jadian" sama seonho di waktu lalu, jantung gue berasa gak normal.
Ini guenya yang bego,gak peka atau gimana, gue juga gak ngerti.
Pulang ini gue harus nyiapin jantung gue biar gak dag dig dug dulu deh, capek. Padahal gue gak abis lari.
Aneh kan?
"baik, prnya tolong dikerjakan ya anak-anak. Hari senin dikumpulkan, sekian dari ibu. Assalamualaikum "
Pamit bu taeyon, guru b.indo gue.
"waalaikusallam bu" jawab sekelas.
"hwaaah! Pulang, pening pala gue. Sumpil" kata gue sambil ngereggangin badan.
"duduh... Nona lion, selesai belajar capek taaah?" kata sena sambil naik turunin alisnya.
"capek lah, btw daehwi kemana?" tanya gue.
"tadi habis istirahat, ortunya jemput. Mau ada acara keluarga katanya, mendadak gituu" kata sena sambil berdiri dari bangkunya.
"ooo" gue ber oo ria
Akhirnya gue keluar dari kelas, jalan ke bawah. Menuju parkiran.
Yeorum pt-end
Author.
Yeorum jalan ke parkiran.
Dia gak tahu kalo hari ini sepupunya ngejemput dia.
Siapa sepupunya yeorum??
Nanti juga tahu kalian.
"yeorum!" laki-laki yang pake jaket item celana jeans yang gak ketat sama sneakers puma.
Kim donghan.
"KAK DONGHAN!?!?!? WAAAAA! KOK BISA DISINI?" yeorum teriak sambil lari ke arah motor matic warna item
"jemput kamu dek, jinyoung bilang kamu pulang jam tiga kan. Aku inisiatif ngejemput, hehe" kata donghan ngejelasin kenapa dia disitu.
"ooh, yaudah yuk kak. Biar gak ke- sorean" akhirnya sore itu yeorum pulang bareng donghan.
Dia lupa kalo ada seonho yang dari kemaren nganterin dia.
Seonho ngeliat yeorum dari kejauhan, dia sedikit ngernyitin dahinya.
"itu siapa yang sama yeorum?" Harusnya kan yang nganterin yeorum itu dia (seonho)
dan seonho lupa, harusnya dia gak bisa cemburu. Kan statusnya sementara y gk?
tapi cemburu tetep aja.
Intinya yang nganterin yeorum harus seonho.
Harus.
Fin
HAAAAIII
MAAF YAA, SHIN LAMA UPDATENYA.huhu...
Idenya mampet gak ketulungan, sumpil tok tok dah.Semoga kalian belom bosen baca cerita ini yaa heheh
Shin lagi kurang sehat akhir-akhir ini, maaf bggt chinguu
Daaaah!
Sekian dari shin.
Annyeong
KAMU SEDANG MEMBACA
pacar + seonho「h i a t u s」
Short Story"hah,lo kalah! jadi pacar gue sebulan! gak ada penolakan" -seonho # 239 in seonho 07240618 #250 in yoo seonho 04140617 #380 in seonho 04140617 # 880 in short story 0801317 # 995 in short story 070917 # 951 in short story 01-13-11-17 created + 29...