Yeorum
"duh,tamat gue, tamaaaat heuheuuu"
"eh, singa. Tamat kenapa lo?"
daehwi muncul dari mana coba? Sena kemana siih? Kok belom dateng, darurat ini. Halp me pleaseu!!"ooh, dare yak? Paan darenya kasih tahu dung" tanya daehwi penasaran.
"gini loh dae, darenya sih cuma tanding ngomong 1-10 biru gak ketuker.tapikan gue lidahnya tuh, uhhh"
"ya elah gitu doang, emang kalo lo kalah kenapa sih? Gak kenapa napa kan?" gak kenapa-napa apanya? sok iye daehwi ih.
"gue jadi pacarnya seonho sebulan"
sontak mata daehwi jadi melotot mulutnya rada nganga."gila lo!hahaha. Biasanya ribut mulu lo ama anak ayam, gak kebayang kalo jadian. Haduh!" ih si daehwi gak ngebantu dah, gak berfaedh bgt hah!.
"daehwi gue serius"
"ok,ok."
"mungkin lo harus pasrah, karena Gue juga gak tahu harus apa. Apa pun yang terjadi yeo, gue selalu ada buat dengerin keluh kesah lo." daehwi, aku baper dengan kata-kata mu.
"wi, gue baper sama kata-kata lo. Jangan bikin gue nikung sena yak. Entar lo gak jadian sama dia yang kena semprot gue"
"hehehe, gak laah. Ude dah! Yang penting kalo ada apa-apa cerita ama gue ama sena, kita siap ngebantuin pokoknya! Tenanga aja." kata daehwi sambil nepok punggung gue. Tapu giamana mau tenang woy!
Kita lagi di ruang kelas sambil nunggu sena.
"oh iya, tadi pagi sena nge-line gue. Katanya gak bisa masuk gara-gara sakit demam." ya ampun senaku.
"senaku sakit heu heu..., cepet sembuh ya. Tolong bilangin ya dae, hp gue lagi mati. jadi gue cas dirumah,nitip sama bang jinyoung.
"lah? Bang jinyoung gak sekolah?" tanya daehwi.
"izin, katanya kecapean. Abis olimpiade" kata gue.
"ooh"
"pokoknya yeo,tabah,taaaabah,gue sama sena selalu ada buat lo"
daehwi, gue gak bisa tabah.
Gue.
Gak.
Suka.
Sama.
Dia.
Tapi yang gue omongin adalah.
"iya dae, iya" im dead.
Fin
KAMU SEDANG MEMBACA
pacar + seonho「h i a t u s」
Short Story"hah,lo kalah! jadi pacar gue sebulan! gak ada penolakan" -seonho # 239 in seonho 07240618 #250 in yoo seonho 04140617 #380 in seonho 04140617 # 880 in short story 0801317 # 995 in short story 070917 # 951 in short story 01-13-11-17 created + 29...