SATU

10.4K 124 22
                                    


Fahmi POV

Kringgg Kringgg Kringgg

Kringgg Kringgg Kringgg

Suara alarm mengganggu tidur gue, gue semalem tidur jam 3 pagi gara gara tugas kimia yang menumpuk gara-gara gua gak masuk sekolah minggu lalu. Baru sembuh langsung begadang, gumamku. Lima menit lagi lah sumpah gua gak kuat...

Kringgg Kringgg Kringgg

Kringgg Kringgg Kringgg

Berisik banget , Haaa!!!! Jam setengah 7 mampus gua telat!!!!! Cepet cepet gua mandi bebek dan siap siap ke sekolah. Gua berlarian turun tangga dan melihat abang gua, Mas Toni lagi nyarap.

''Ami sarapan dulu sini sama mamas...!!'' panggil mamas toni.

''Ami udah telat mas, ami duluan ya ke sekolah..!!'' ujar ku sambil mencari kunci motor.

''Yaudah, ongkos kamu masih ada gak?'' Ujarnya

Masih mas nanti kalo abis ami bilang mamas, ami berangkat dulu ya mas dahhh!!

''Arrrrggghhhhh!!!!!'' pekikku

''Kenapa mii?!!'' mamas ikutan teriak

''Ami lupa kalo ban motornya bocor lupa ditambal soalnya kemarin seharian nugas mas...'' sendu ku

''Ya Ampun kirain kamu di godain tukang bubur lagi, !'' ujar nya terkekeh

''ku naik taksi aja deh mas, ami minta ongkos tambahan aja mas,! ''

''Yaudah nih, hati hati ya!!''

Iya mas, ami berangkat yaa.

Duh taksinya mana sih gak tau orang buru-buru, udah jam 7 aja nih untung sekolah masuk jam setengan 8. Yaudah lah gue naik kopaja aja deh, kelamaan naik taksi gabisa ngebut juga kayak kopaja. Kemudian gua naik kopaja dan duduk di belakang deket pintu biar bisa cepet cepet keluar kalo udah sampe, namun ketika gua mau duduk sejenak gua terpaku melihat dia-dimas- iya dia, kakak kelas gue, tampan sekali balutan seragam yang lumayan ngepres di badan atletisnya dan wangi maskulin parfumnya beuh, adek mabok bang.

''HOY!! Jangan ngalangin jalan lu bocah, mau masuk apa kagak ?!!'' teriak bang kernet yang mulut nya bau naga ngagetin gua yang lagi melamun enak.

''Iya ini mau duduk bang,'' ujar gue kesel

Gua lirik Kak dimas ternyata dia lagi terkekeh ngeliat gue, aduhhh senyumnya itu ada lesung pipitnya, adek pingsan bwang..

''Hai ami, tumben naik kopaja, biasanya naik motor... !'' sapa nya

''Hai kak, iya nih motor ami bocor ban nya jadi naik kopaja deh tadi nunggu taksi gak dateng dateng. Mana naik kopaja nya di semprot sama bau naga lagi huh'', ujar gue kesel.

''Hahahaha, lagian diri depan pintu...!''renyah bener bang tawanya kek waper orang tua.

''Hehe iya juga sih.'' Ujar gue malu malu.

Crek crek crek ...

"Berpa bang ke SMA harapan bagsa?"

''Goceng"

"Yah gak ada gocengan bang," gua baru inget tadi kan buat ongkos taksi yag kagak jadi duit gua masih utuh.

"Elah gak ada kembaliannya dek,"

''Yaudah biar saya aja bang yang bayar, nih bang''. Samber kadims

"Nah gitu dong."

"Makasih ya bang, nanti ku ganti uang nya"

"Udah gak usah, "

"Gak bisa gitu kak. Nanti aku ganti uangnya. "

"Gausah ami imut, ujar nya sambil mencubit pipi gue"

Blushing.....

"Ya-yaudah nati istirahat kita kekantin bareng yaa, aku traktir. Ujar gue malu malu"

"yaudah deh kalo kamu maksa. Ujarr nya mengacak acak rambut gue. "

"Hehe oke deh. "

Kring kring teot teot kring kring

Jam istirahat berbunyi, tadi pagi hampir aja telat, untung tadi gerbangnya belum di tutup sama pak adi satpam sekolah gue. Hehehe

Sekarang gue menuju kantin, sambil nyari nyari kadims, mana ya orang nya...

Toel toel ..

"Hai ami.!" panggil kadims sambil senyum , Buset dah kadims abis kelas gantengnya nambah ya.

''H-hai kak, hehe, dari tadi aku cariin kak. Yuk kekantin, aku udah laper nih. " cerocos ku yang kelaperan kan tadi pagi ga sempet sarapan jadi rewel deh

"Sorry tadi abis presentasi project fisika jadinya lama soalnya banyak yang nanya, yaudah yuk kakak juga udah laper nih" ujarnya sambil narik tangan gue, pasti muka gue merah deh duhhh

"K-kaak.." ujar gue sambil lirik tangan gue yang dipegang kadims

"E-eh Sorry hehehe." Kata kadims kikuk

"Hehehe, yaudah kakak cari tempat duduk aku yang pesen makan, kakak mau makan apa?"

"Nasi goreng aja deh, minumnya air mineral aja. "

"Okee deh kak tunggu yaa."

Cring cring cring

''k-kak dims ini''......... kadimas lagi sama siapa tuh ya? Cantik banget cewek itu, rada bulepotan gituu maksudnya bule bule gimana gituu. Duh kok gua bete ya, gua kan bukan siapa siapa kadimas.

''Ohh iya, thanks yaa ami'' ujarnya sambil senyum.

''Iya sama sama kak'' ujar gue canggung, itu cewe ngeliatin gua sinis yaakk.

''Ami kenalin ini pacar gue leah, dia baru pindah kesini dari jerman.''

''Oh iya, hai kak leah aku fahmi, biasa di panggil ami.'' Ujar gue sambil ngasih tangan.

''Leah''. Ujarnya singkat tapi masih mau nanggepin tangan gue dan matanya itu loh kayak mau nelen gue.

Gue cepet cepet biar cepet pergi dari sini, batin gue

''Uhuk uhuk.'' Anjir gue keselek

''Ya ampun ami, pelan pelan dong makannya dek.'' Ujarnya sambil bersihin bibir gue pake bibirnya yang lembut. Yang enggak lah pakek tisu dasar readers mesum. Hahaha.

''What are you doing babe!! Pake pegang pegang segala dia kan bisa sendiri.'' Dengus kek leak, eh leah.

''Dia keselek babe kasian,'' kak dims tersenyum kikuk.

''Aku cabut dulu ya kak.'' Hehe

''Yah ami kok cabut, ''

''Bye kak'' hehehe.

Huft Kok gue bete banget ya.. batin gue sambil mainin pensil. Ini lagi pelajaran kimia favorite gue tapi gue lagi gak mood sumpah dah.

"Woy ami!" bisik deni, deni ini sahabat gue dari gue belum bisa ngomong.''

''Gapapa kok den, udah lu nyatet sana nanti gua liat.''

''Yeee, yaudah tapi nati certia ya bro.''

''Tau ah.''

---------------------------------------------------------------------------------------------

Segini dulu yaaa, newbie nih. Butuh nasihat kritik dan saran juga.

Jagan lupa vote.

Belum Ada Judul, Baca Aja dulu Kalo suka kita jadian.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang