~(-_-)~
Ami POV"Duh kok gue deg deg-an gini ya, apa gua bolos aja ya hari pertama." Gumam gue.
"Woi bocah anak baru berani berani ya kamu mau bolos"!!. Kata kak warnaspad sedikit teriak bikin gua kaget aja nih orang, gua kira udah pergi ngapain masih disini coba.
"Apa kamu lihat lihat saya? Berani mau langgar peraturan disini saya bawa kamu ke BK"
"Jangan kak, iya kak maaf saya gak akan bolos, ini juga mau masuk kok.'' Seru gue panik.
"Yaudah sana masuk."
"Iya kak, terimakasih ya kak".
Hmmm.
Akhirnya dia pun pergi, dan gua memberanikan diri untuk masuk kelas. Setelah gue memperkenalkan diri didepan bu guru dan calon teman tema gua didepan kelas. Kemudian gua duduk dipojok kiri belakang bagian kanan. Disana ada cowo ganteng tapi mukanya sombong banget dan keliatan gak niat ke sekolah (nge judge orang bae lu ami, tadi aja lu mau bolos –author), author bacodh.
Dengan takut takut gua duduk disamping dia soalnya gak ada lagi bangku kosong, tinggal ada di samping dia doang.
"assalamualaikum om..." salam gue sambil ngelawak biar kagak canggung canggung amat.
"hmmmm"... gua ngakak dia di panggil om nyaut. Wkwkwkwkwkwkwkwk
Ami ada apa? Apakah ada yang lucu dari materi yang saya ajarkan ? " teriak bu neneng didepan yang lagi ngajar matematika.
"Enggak bu, maaf bu."
"Yasudah cepat duduk dan buka buku kamu"
"Baik bu"
"Rasain lo" kata cowok itu ngakak pelan
"Sialan lo, nama lo siapa?" tanya gue bisik bisik sambil lirik lirik bu neneng
"Valin Giom Athracene, dan lo?" tanya dia balik.
"Nama gue fahmi, panggil aja ami (author lupa fahmi siapa panjangnya muhun) , kok nama lo aneh hihihihi, gua panggil lo apa dong?
"panggil apa aja asal jangan gigi atau om om" ujarnya tegas.
"Okeh deh om, pokoknya gua mau manggil elo om"
"sialan lo".
Seiring berjalannya waktu gua jadi akrab sama giom, my chairmates.
Waktu itu ketika lagi istirahat gua kekantin sendiri dan giom nitip siomay, dikantin lagi lumayan sepi belum pada keluar kali ya orang orang asik dehh. Gua memutuskan untuk maem bakso aja deh kayaknya, dan ketika gua lagi jalan sedikit berlari lari biar gak kelamaan mau ngantri tiba tiba orang depan gua puter balik
"gumprang bless ahhh ahhh mmmhhh mmmhhh"
Tuh mangkok bakso numpahin orang itu karena menghindarin gua dan baksonya numpahin baju dan celana dia dan jatoh ketanah mangoknya dan dia mendah desah kepanasan.
"Kamu lagi!! Ahhh panas"
Syittt guess who? Kakak warnaspad lagi dong dan kena musibah lagi gara gara gue.
"Yaampun maaf kak ini ami ada handuk kecil kak ami lap in kak." Pas lagi gua lap in bajunya. OMG PERUTNYA KERAS MEN KOTAK KOTAK TERJIPLAK DONG DI BAJUNYA. Dan pas gua mencoba mengalih kan tangan gua dari perut jahanm itu , tangan gua yang gak kalah jahanam bersihin celana dia dong yang ada gundukan segede coca cola padahal masih bobo, gemana kalo udah bangun ya merinding gua hiiiii.
"Sudah puas kamu pegang pegang saya, hah?" Geramnya marah
"Ehh maaf kak, ami cuman mau bantu." Ucap gua sambil nunduk
"Oh kamu mau bantu, sini kamu ikut saya."
Gua ditarik gatau mau kemana, dan akhirnya gua tiba di ruang osis, didalem ruang osis ada kamar mandi dan juga kulkas dan lemari lemari. Keren bgt ya ada kulkas.Tiba tiba kak warnaspad berhenti terus gua nubruk punggungnya, keras banget kek nabrak tembok.
"Kamu ini kerjaanya nabrak saya terus", dia ngomong sambil berbalik dan buka baju depan gua, anjrit gua mau diapain nih. Badannya bagus banget cuy, eksotik. Sadar ami bego lu mau di perkosa..
"Kan tadi kamu bilang mau bantu saya , dari pada kamu pegang pegang gajelas lebih baik kamu bantu saya sekarang," ujarnya dalam dengan seringai tajam.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Next part adegan 18+ yaw hahahahahahaha
I dont give a damn about typo hshahahaha
next part, next year. hahahahahaha
~(-_-)~
KAMU SEDANG MEMBACA
Belum Ada Judul, Baca Aja dulu Kalo suka kita jadian.
Randomcerita homok, hehehe.