DELAPAN

683 11 2
                                    

Mulai saat ini gua gak akan pakai POV   ya, karena hanya 4 cast harusnya kalian tau ini lagi percakapan antara siapa yah. #MalesEdit

~(-___-)~

At Home.

"Assalamualaikum ya Ahli qubur"

"Waalaikumsalam"

"Lagi apa bang, serius amat ama laptop?"

"Lagi coli, ya lagi kerja lah adik ku yg cantik tapi bau asem"

"Bjirrr, gua ganteng yah bang ingat tuh kalo bisa minta tolong sama malaikat buat di catetin. Ami ganteng sedunya akhirat kitu"

"ngomong bae kamu mah, sudah ganti baju sana buruan beli makan abang lagi sibuk ini"

" Huh yaudah tapi beli eskrim yah nanti "

"Iya bawel"

"Akhirnya pergi juga tuh bocah, lanjut ah."

*Switch tab --- ikeehhhhhhh oniii chaannnnn kimochiiii---*

-----------------------------------

"Akhirnya beres juga dah mandi tinggal beli maem sama beli Aice Melon"

* Jalan keluar rumah*

"Woe amjinc gua lupa minta duid, gua balik dulu yah maap ya reader hehe"

*Lari masuk rumah, nendang pintu abang dims*

"Woe ngapain lu aswwwww?!!!"

*Plop*

"Woe buset dah lu mainan apaan itu bang Ada mulut mulutannya?!"

"Lo beneran coli ya amjnc?!"

"Emang napasi gaboleh sombong amat"

"Makannya Cari bini woy! Main amaa tangan mulu lo, cepetan ah gua minta duit buat beli makan. Sakit mata gua liat belalai elu"

"Itu ada di atas meja cuk, dah pergi sana. Jangan lupa rendang Gua 2, bjir dah ilang Aja bocah. Bagus lah Gua lanjut euy"

-------------------------

"Asw author ngapa gua di kasih abang model begituan si"

*Brugh srakkkk*

"Kamu lagi kamu lagi, bener bener ya harus di ajarin biar kalo jalan pake Mata bukan pake mulut"

"Duh kak sakit lagian kakak ngapain sih main sepeda jam sore gini kayak bocah Aja"

"Mulai berani ya kamu, ya olahraga lah biar fit. Emang kamu klemer klemer bantu pindahin lemari aja kecapean''

"Kak jangan di cubit cubit lah pipi aku, dahlah Aku laper mau beli naspad"

"Siapa?"

"Aku"

"Yang nanya, Awoakowkwwkwk"

"Siap Bosque"

"Wey melengos Aja kamu, yaudah sini kakak beliin naspad."

"Beneran kak?"

"Iye lu ngomong mulu"

"Loh kok tumben pake elu-gua kak"

"Gapapa capek author ngetiknya"

"Oalah okedeh, yuk maem"

----------------------------

Setelah di traktir sama kak warnaspad alias ka Vale gua pulang sambil nyepong Aice melon.

"Lama banget lu"

"Emang ngapa si bang?"

"Gua laper woy! , Mana naspad gue?"

"Hah, Ami lupaaaa bungkusss"

"Amjinc adek bgst, lu inget beli eskrim  tapi makanan Gua elu lupa"

"Ya gimana ya, yauda gofut ajala bang ribet amat luw"

"Taek lu emang"

"Hehehe maap abang ku yang paling ganteng, nih ada aice melon boleh ambil 1"

"Sayang Sayang palalu peyang, yaudah Mana sini"

"Hehe''

~(-_-)~

Belum Ada Judul, Baca Aja dulu Kalo suka kita jadian.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang