TIGA

3.8K 49 16
                                    

Maapin apdetnya lama, lagi ngurusin skripsweet niy haha.

(+_+)

Fahmi POV

Setelah menempuh perjalanan JKT-Lombok, akhirnya gue sampe juga di tempat baru ini. Semoga hidup gue disini selalu bahagia dan ketemu jodoh kayak Mr. Christian grey haha.

pertama kali dateng ke Lombok ini gua awali dengan pup di bandara, konon katanya kalo mau betah di tempat baru harus pup dulu, semoga betah deh disini.

lalu gue langsung cus ke rumah gue yang bakal gue tinggalin bareng abang gue, pas nyampe langsung mandi dan tepar.

gue bangun tidur udah malem sekitar jam 7, gua turun kebawah ada mas gue lagi utak atik laptopnya.

"mamassss!!!"

"apa adik ku yang cantik da apa?"

"cantik cantik pala lo !! Ami laper... "

" Ohh yaudah beli nasi padang sana nih duitnya."

"beli dimana? Ami gatau kan baru sampe. kan mamas yang sering kesini."

"itu ada di depan komplek, udah sanaaa oy."

hmmmmmm.

rumah gue kenapa dibelakang si, jauh banget mau kedepan huh, dan setelah menuruni gunung dan menaiki lembah bersama ninja hitomi nyampek juga gue di nasi padang.

Dan untungnya nih, warung nasi padangnya gak rame rame amat, cus pesen dulu

"malem uda, uda Ami mau pesan nasi padang dua yaa yang 1 pake rendang sama perkedel yang satu pake ayam bakar yang dada sama anak nya ya yang di dadar"

"Mana ada anak ayam yang didadar dek..?"

"Telur uda, telurr dadar. Telur kan anak ayam.."

"Oh iya iya -__- "

"Hehehe dibungkus ya udaaa"

"Iya adek cantik, tunggu ya''

"Ishh abang, Ami Ganteng ya da catet. Catet tuh di buku utang."

"Iya deh Ganteng, tapi cantik"

"Ahhh udah belum da, Ami Lapeer"

"Iya iya nih, semuanya 54.999 rupi--AH"

"Yaelah da, bilang aja 55rb repot bener. Gausah pake mendesah juga kali ada ibu ibu ngeliatin tuh "

"Hahahaha yaudah makasih ya jangan lupa balik lagi yo"

"Makasih juga uda"

Pas gue balik badan dan mau keluar warnaspad gue nabrak orang, badan keras banget kayak batu.

Brughh

"Aaaaa naspad amii yaAllah naspad ku tercintaa, oh gapapa ga tumpah ternyata."

"Ck berlebihan banget jadi orang" kata cowok yang nabrak gue

"Heh bukannya minta maaf malah ngatain lagi lo!!! Untung naspad gue gak kenapa kenapa!!"

"Kami yang  nabrak saya, keluar gak lihat lihat". Ujarnya cuek dan ngeledek

"Minta maaf gak lo, kalo enggak gue pites lo" ancam gue boongan, diliat liat cowo ini Ganteng bgt melebihi ka dimas

"Mau apa kamu?" ujar nya sambil natap gue dalem dalem, anjir Ganteng banget

"E-engga kak" gue kicep

"Yaudah sana Kamu pulang"

"Iya kak" mundur

''Ugh awas lo ya, kalo gua gak laper gue pites lo!!! " Pas udah jauh gue teriak,

~(-_-)~

Dah ya segini dulu yang penting apdet, siapakah cowo itu apakah dia akan menjadi sesorang yang selalu menjaga Ami?

Let see in the future, happy reading

Lots of love , lalaland.

Belum Ada Judul, Baca Aja dulu Kalo suka kita jadian.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang