Maaf lama ngelanjutin nya, lagi banyak halangan kemarin, fokus UN dan banyak lagi, kalo lupasama cerita nya baca lagi ya, ini lanjutan yang chapter akhir, habis chapter ending ini, udah sah ya kalau GML Sulay ini udah end. ❤️😘👍
Sulay :
Setelah kejadian itu, lay langsung menikah dengan suho di Amerika, semua nya berjalan dengan lancar, lay sudah lulus dari kuliah nya bersama suho dan sahabat nya yang lain.
Kaisoo:
Kai dan kyungsoo menikah di Kanada karna keluarga besar kai ada di sana, kai dan kyungsoo menikah tepat satu minggu setelah lulus kuliah dan mereka tinggal di sana, sedangkan keluarga kyungsoo tetap di Korea.
Hunhan :
Luhan dan sehun menikah di China karna keinginan luhan. Semua keluarga luhan berada di China dan juga ada ayah dan ibu sehun pindah kesana satu tahun lalu, pernikahan mereka sangat megah di China karna sehun.
Luhan hanya ingin pernikahan yang sederhana tapi karna rekan kantor appa sehun banyak jadi pernikahan mereka menjadi sangat mewah.
Chanbaek :
Chanyeol dan baekhyun masih merencanakan pernikahan mereka, mereka berencana akan menikah di Korea, pernikahan sederhana. Hanya keluarga dan sahabat yang diundang, tidak megah seperti pernikahan hunhan.
Author pov
Akhir-akhir ini suho sering pulang malam tanpa memberi kabar pada lay, lay menunggu suho di ruang tamu hingga tertidur, atau lay tertidur di meja makan karna menunggu suho.
Sekarang lay sedang mengandung anak suho delapan bulan, karna suho yang sering sibuk akhir-akhir ini jadi lay mengecek kandungan nya sendiri.
Hari ini lay menunggu suho di rumah seperti biasa, tapi hari ini lay sangat merasa bosan. Tidak seperti biasanya yang sibuk dengan rumah nya itu.
Semua sudah beres dan bersih, apa lagi yang harus di kerjakan, pikir lay. Lay pergi ke arah dapur untuk membuat cemilan, tapi bahan-bahan sudah habis, jadi lay berencana untuk belanja di super market.
"Kajja aegi, kita jalan-jalan ke mall" ucap lay mengelus perut nya
Setelah selesai berganti pakaian, lay mengambil kunci mobil nya dan berangkat ke mall, setelah sampai di mall, lay memilih pakaian untuk calon aegi nya yang di perkirakan namja.
"Bagus sekali pakaian nya" ucap lay
Lay memilih beberapa pakaian yang menurut nya lucu untuk calon aegi nya, lay memilih beberapa pasang dan langsung menuju kasir.
"Pakaian ini lucu sekali" ucap seseorang
"Iya, kau pilih saja, nanti aku yang akan bayar" lay kenal dengan suara ini
Lay pov
Aku menuju kasir untuk membayar pakaian ini, aku mendengar seseorang yang sedang memilih pakaian, tapi langkah ku terhenti karna mendengar suara yang sangat familiar di telingaku.
Suara nya seperti suami ku, saat aku menengok ke arah kanan tidak ada orang tapi saat ke arah kiri, aku melihat suami ku dengan seseorang yang tengah memilih pakaian.
Aku melihat nya dengan benar tanpa berkedip, dia adalah suho suami ku, aku tidak sadar kalau aku sedang menangis sekarang.
Dua orang itu melihat ke arah ku, aku menghapus airmata ku dan segera menuju kasir untuk membayar pakaian ini, suho mengejar ku hingga kasir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ending Give Me Love (SuLay)
FanfictionIni epilog dari GIVE ME LOVE SuLay yang ada di lapak Hunnie_Hannie88 jadi karna author hunnie hannie lagi sibuk parah jadinya author up di lapak author sendiri, cerita GML itu real bikinan otak author syaheu tapi cuma numpang lapak doang. Ceritanya...