9

625 40 4
                                    


Ohh iya di chapter sebelumnya kan saeron radak merespon perasaan jungkook mau tau kenapa??????

"hallo appa" –saeron

"hallo saeron-a" appa kim

"appa apa kabarr"

"baik sayang, kamu bagai mana"

"hehehehe sama appa"

"saeron-a appa mau kamu sama jungkook menjalin hubungan." Kata tuan kim langsung membuat saeron sedikit terkejut

"apa??? Appa ini ngomong apa sih."

"appa minta tolong saeron-a nanti jungkook juga akan apa kasih tau."

"kenapa appa tiba tiba meminta ku untuk menjalin hubungan dengan jungkook."

"karena salah satu teman bisnis appa ingin menjodohkan anak nya dengan mu tapi appa tidak setuju karena anak nya itu sangat tidak baik untuk mu."

"apa menjodohkan. Aku bahkan masih kuliah semester awal appa."

" maka dari itu aku tidak menyetujui nya. Satu minggu lagi anak nya akan datang ke indonesia. Aku menyuruh mu dengan jungkook karena kata eunwoo dia menyukaimu dan juga dia jika kau bersama jungkook berita nya akan tersebar di seluruh korea. Appa mohon pada mu saeron-a ini juga demi kebaikan mu." Pinta tuan kim

"ne appa aku menyetujui nya."

###

01.00

Saeron terbangun dari tidur nya ia merasa sangat haus dan memutuskan untuk pergi kedapur. Saat saeron tengah minum ia melihat sosok bayangan dari arah gazebo dekat kolamrenang, setelah minum ia mengambil spatula dan di pegang nya erat erat.

Saeron melihat mengenakan jaket hitam, ia tidak bisa melihat wajah orang itu memunggungi saeron. Dengan hati hati saeron berjalan ke arah orang misterius itu. Dan....

BUUUKKK...BAAKKK....BYURRRR

Saeron memukul kepala orang tersebut dengan spatula dan mendorong orang itu dengan kakinya hingga ia tercebur ke kolam renang...

"MALINGGGG..MALINGGG.." triak saeron

"ya saeron-a ini ak jungkook." Kata jungkook dengan nada yang sedikit di pelan kan.

saeron tampak terkejut saat mengetahui orang itu adalah jungkook.

"ommo oppa mianhe..." kata saeron sangat menyesal dan membantu jungkook untuk keluar dari kolam yang sangat dingin.

Jungkook menggigil sampai mulut nya biru.

"tunggu oppa di sini dulu biar aku ambilkan anduk dan air hangat." Kata saeron setelah dapat anggukan dari jungkook ia langsung berlari menuju kamarnya untuk mengambi beberapa anduk setelah itu ia berlari menuju dapur untuk mengambil air hangat untuk jungkook.

"sini oppa" kata saeron jungkook maju dua langkah saeron langsung membungkus tubuh jungkook dengan handuk dan mengusap nya pelan. Saeron tampak khawatir tapi jungkook tampak sebalik nya ia sangat senang dengan perlakuan saeron.

"appa maaf aku tidak tahu kalau itu oppa." Kata saeron di sela sela mengeringkan jungkook.

"tidak apa apa. Aku yang seharus nya minta maf karena membuat mu takut" -jungkook

"anni. Aku yang salah aku telah memukul kepalamu.... oh iya kepala oppa bagai mana."- saeron

"hahaha hanya benjol sedikit." Kata jungkook mengusap kepalanya.

dititipin BTS (kim saeron)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang