Bandara
Saat ini mereka sedang berada di bandara soekarno hatta dan sedang menunggu kedatangan pesawat di kafe bandara.
Saeron sedang menikmati es krim sambil melihat sekitar yang membuatnya tampak imut.
Jin tampak memperhatikan saeron sambil tertawa sendiri, saeron tidak sadar kalau ia sedang di perhatikan membuat nya tampak sangat imut.
Jin menyenggol jungkook yang sedang melamun dan tak memperhatikan kekasihnya yang imut itu, padahal jungkook selalu memperhatikan saeron dan akan memarahi taehyung yang juga memperhatikan kekasih nya itu tapi saat ini berbeda jungkook bahkan memunggungi saeron dan membiarkan taehyung yang berada di sebalah kiri saeron memperhatikan nya sambil memberi godaan kecil ke saeron.
"hei, lihat taehyung sedang menggoda saeron." Kata jin
Jungkook tampak terkejut dan tersadar dari lamunan nya lalu memperhatikan saeron dan taehyung.
"biar saja lah hyung, kubiar kan dulu dia bahagia." Kata jungkook lalu memunggungi saeron lagi.
Jin merasa jungkook berubah setelah acara penyambutan j-hope, ia merasa ada sesuatu yang ditutupi oleh jungkook.
"saeron-a." Kata jin
Klik.
"hemmm,,, bagus." Kata jin
"oppaaaa." Kata saeron merajuk
"cepat habiskan es krim mu 10 menit lagi kita take off." Kata jin
"ne oppa." Kata saeron lalu melanjutkan makan eskrim nya dan menyuapi beberapa ke yang lain tak terkecuali jungkook yang menyambutnya dengan senyum yang di paksakan membuat jin semakin penasaran apa yang sedang jungkook pikirkan.
Jin_seokkim
Jin_seokkim my sister, my everything. @saeron_kim what do you think??@jungkook_jeon
Saeron melihat hp nya dan membuka aplikasi instagram nya ia melihat jin menandainya di instagram, setelah saeron melihat apa yang di upload jin saeron melihat ke arah jungkook.
saeron memperhatikan jungkook yang memunggungi nya, ia menyadari sejak kemarin jungkook jaran mengajak nya mengobrol kalau tidak saeron dulu yang bertanya, melihat keanehan jungkook saeron mencoba untuk berbicara dulu dengan jungkook.
"jungkook oppa." Kata saeron sambil menepuk bahu jungkook
"apa." Kata jungkook masih memunggungi saeron
"oppa sakit." Kata saeron yang di dengar oleh yang lain.
Kini saeron dan jungkook menjadi tontonan yang lain.
"tidak." Kata jungkook.
Mendengar jawaban jungkook yang lain hanya menghela nafas mereka juga menyadari kejanggalan di sikap jungkook.
"tapi oppa.." belumsempat saeron melajutkan kata kata nya jungkook sudah berdiri hendak meninggal kan saeron. Langkah nya terhenti saat suga mengatakan,
"hei,,, jungkook ada apa degan mu kenapa kau mengabaikan saeron." Kata suga yang tak suka dengan dikap jungkook terhadap saeron.
"kalau begitu kenapa tidak hyung saja yang memperhatikannya." Kata jungkook kini ia menatap suga dengan tatapan yang tajam.
"oh,, ok ayo saeron." Kata suga menarik tangan saeron dan pergi dari kafe.
Jungkook hanya melihat saeron dan suga pergi, dan kembali duduk tanpa ada yang berani menegurnya karena jungkook terlihat sedang sangat marah.
Pesawat
Saeron sedang memperhatikan jungkook yang duduk jauh didepan nya.
Saeron saat ini sedang duduk dengan suga, suga menyadari saeron yang sedang gelisah.
"ada apa?" tegur suga yang melihat saeron tidak bisa diam dalam duduk nya.
"apa jungkook oppa sedang marah dengan ku." Kata saeron pada suga
"aku tidak yakin tapi biarkan dia sendiri dulu." Kata suga
"aku sangat menghawatirkan nya." Kata saeron
"apa kau mulai menyukai jungkook." Kata suga sambil tersenyum.
"oppa ini ngomong apa sih." Kata saeron menghindari tatapan suga
"aku bisa melihat nya." Kata suga
"benarkah apa terlihat." Kata saeron kembali manatap suga penasaran.
"iya sangat." Kata suga tersenyum manis. "kau menyukainya kan." Kata suga
"aku tidak yakin oppa, tapi aku merasa nyaman saat jungkook oppa bersama ku dan melindungi ku." Kata saeron
"itu berarti kau menyukainya." Kata suga meyakinkan saeron
"tapi aku takut kalau jungkook oppa mengetahuinya dan ia menhindari ku seperti saat ini,,,,, mungkinkah ia sudah mengetahuinya makanya sekarang ia mneghindari ku." Kata saeron panik
"itu tidak mungkin, kau lihat kan jungkook juga menyukai mu." Kata suga
"lalu kenapa dia marah dengan ku." Kata saeron
"aku tidak yakin sih, tapi sepertinya ada yang membautnya marah, dulu dia juga pernah bersikap seperti ini penyebabnya adalah lisa yang mengajak nya putus." Kata suga
"apa mungkin ia masih memekirkan lisa unnie." Kata saeron
"tidak aku yakin, dia sangat menyukai mu." Kata suga mengusap rambut saeron saeron membalasnya dengan senyuman.
Tanpa di sadari oleh saeron dan suga, jungkook sedang memperhatikan dengan amarah yang membara.
I'am backkk...
Helooooo readers ku yang setia.... (padahal nggak ada yang baca ni ff T_T)
VOTE & KOMEN JANGAN LUPAAA YAAAAA
gw lanjut nggak nih ff nya... kayak nya nggak ada yang minat.. T_T
KAMU SEDANG MEMBACA
dititipin BTS (kim saeron)✔
FanficKim sae ron yang ceria polos dan terlalu baik di minta oleh appa nya untuk menjaga anggota boy grub terkenal bts. Apa kah yang akan terjadi????? Mau tau baca cerita nya.. Klau bisa simpan di daftar bacaan kalian. 😜😜😜 # -kim saeron -jungkook ...