3

17 0 0
                                    

Jadi singkat cerita, gua sm Rara pergi ke Shil*n abisnya bingung gua mau beliin si sehun apa.

Setelah sekian lama di perjalanan yang macet, (HHHHH Namanya juga JAKARTA YE KAN. ) gua sampe rumah TUHAN TERIMAKASIH. Masalahnya pantat gua pegel banget.

"Rara sayang,, pulang ya... Dadagghh"

"Nah, gua gak dianterin pulang ?"

"Kan elo udah bawa gua pulang , jangan bego deh"

Gua bisa rasa kalau rara lagi buang napasnya dengan kasar. Kalo gua jadi Rara juga gua gak rela.
Tapi kan gua bukan Rara. WKWKWKWK

"Coba kalo lo gak bayarin baju gua tadi, udah gua hempas ke sumur rings 3 !" Ada penekanan dari suara Rara

Gua cuman bisa cengar cengir, "tercyuduk aquhh"

"Udah ah gua balik ye. Makasih bajunya"

"Okeh... Besok ke sekolah gua jemput deh"

"Bagus" Rara langsung pulang dengan berjalan kaki tentunya. Saya tidak tahu apakah di tengah jalan ia naik ojek aau tidak. Saya bukan rara (2)

---

"BANG...BANG...!!!" Ini suara tertoa gua

"APA ANJIR LO TERIAK TERIAK UDAH MALEM?!"

"BANG BANG TUT SIAPA YANG KENTUT" wkwkwkkwkwkwk gua ketawa gak reda" . Muka si sehun udah kesem ajatuh. Untung bukan kanebo kering ya kan ? (Maafkan saya cing)

"Bangsat!"

"Eh omongannya bang... Nanti Tuhan gak sayang, kalo Tuhan gak sayang, selamat tinggal.."

"Kok selamat tinggal?"

"Mati bege." Gua ayunin tangan kayak dadah dadah inces.

"Bo....mat.." "Mana makanan gua?"

"Nih.." Gua menyodorkan plastik sh*lin ke abang tercintah.

"Kok cuman ini? Kan gua kasih kartu?"

"Buat belanja lah kartunya.. Gak liat ini kantong gede? Aing teh cape belanja, makanya aing beliin maneh yang deket sm zara aje."

"Nyesel gua nintip sm elu. Mana kartu gua? Balikin gak ?"

"Oh No! BIG NO!"

"Eh nyet. Itu kartu gue"

FRIENDS x WINWIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang