4

7 0 0
                                    

Maaf semua gua baru update..
Btw. Lagu baby don't stop kece juga yha 😋

'stop baby don't stop...' Alarm gue bunyi diiringi sm suami eakk. Kebangun deh gue.

Ini adalah hari pertama gue belajar setelah mopdb, udah gak zaman mos. Gue pun siap" buat nge school hari ini. Sekolah gua itu tipe sekolah elit. Ya gua kan orkay. Jadi seragam itu bebas, gak kayak sekolah biasa.

"Gab... Ayo turun sarapan" kak Sehun bersuara dari depan kamar gue, gue bisa denger beberapa ketukan juga dipintu.
"Iya bentar kak! Ini udah siap"

Gue bergegas turun ke ruang makan, Sehun udah ada di meja sambil makan k*k*crunch dan jangan lupa hape nya yang 24/7 ditangan.

"Kwak.. wisa awnterin adwek gwak ?" ( Walaupun satu sekolah, kadang" gue gak bisa nebeng sama kak sehun, because doi udah punya gebetan, dan biasanya dia nganterin tuh calon kakak ipar gue, gue belom pernah ketemu btw, namanya aja gak tau gue, katanya sih beda sekolah. Dan he need privacy guys.. gue juga ga mau jadi nyamuk hehe )

"Makan dulu yang bener. Baru bicara. Iya nanti gue anterin"

"YWES!"

Kak Sehun cuman geleng-geleng liat gue.

(Well, bisa dibilang gue seneng kak Sehun nganterin gue. KENAWHY ?
Karena semua orang pasti atofocus ke Sehun dan gue nanti. Karena kak Sehun itu selalu masuk ke parkiran sekolah, gak kayak yang lain pada di parkiran depan sekolah. Dan dia pasti keluar mobil dan bukain gue. Kalo katanya sih "biar gentle" , siapa sih yang gak melting liat kakel cogan dengan mobil sport di pagi hari ? Hmmm ? .. dan gue bisa denger cewek-cewek auto njerit wkwkw)
Definisi bahagia itu sederhana.

Selesai sarapan , gue dan kak Sehun langsung cus ke sekolahan gue. Yang penasaran sama sekolah gue, "SM HIGH SCHOOL" gue membaca gapura di pintu gerbang sekolah dengan senyum miring gue.

" Ayo kita bersenang-senang "

Bener aja kata gue, pas kak Sehun bukain pintu gue, semua mata cewe pasti ngelirik Sehun dan mata cowo ngelirik gue.

Gue juga bisa denger beberapa sautan mereka yang agak besar, "eh woi! Itu ceweknya kak Sehun ?" "Yah... Itu kenapa ada pawangnya ? Setahu gue jomblo dia :( " "EH BUSET ITU CEWEK BENING AMAT" "ot ngadu ke nayeon ini mah"

" Nayeon ? "
" Kenapa dek ? "
" Gapapa, tapi jangan panggil gue dengan embel-embel adek ya kak. I want to see their reaction about this "
" Terserah tuan putri "

Hmm hari pertama gue udah dibuat penasaran sama yang namanya nayeon, pasti kakel gue nih. Gak sabar main-mainnya.

Sehun anterin gue sampe depan kelas, dia udah tau gue masuk kelas mana dari grup angkatannya dia. Gak jelas banget kan ya. Oh btw, gue di kelas 10 IPA 2 dan lucky me! Gue sekelas sama Rara.

"Morning bitch"
"Morning my slave" gue mendudukkan diri di bangku sebelah Rara.

"Lu dianterin kak Sehun sampe depan kelas ?"
"Iye"
"Pantes nih kelas agak berisik"
"Lebay aja mereka"
"Yeu! Gue aja denger nama kak Sehun udah adem ayem"
"Berisik"
"Bomat"

Gue menidurkan kepala diatas meja. Gak tau kenapa tiba-tiba ngantuk hhhhh.

"Woi anak baru!"


Halo semua ! Wkwkwk kira" siapa yah itu yang terakhir ngomong. Tapi menurut lu pada agak kebaca gak sih endingnya ? Gue sih ngerasa hehehe.
Tapi tenang! Ini baru permulaan sayang, let see nantinya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 13, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FRIENDS x WINWIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang