Line
Rara : woi nyet, bangun lu!Gaby : Udah bangun tae! Monyet kok ngomong monyet 🙈
Rara : buru. Jemput gua , jangan lebih dari jam 8.
Gaby : OTW sayangkuuhhh......
Setelah ngechat sm rara, gua langsung buru-buru ganti baju. (Gua udah mandi kok, tenang aja)
Abis pake baju, gua keluar kamar dan lari ke garasi buat manasin mobil. Sampah si rara, dia kira gua supirnya 😪 . Nunggu mobil panas , gua masuk buat sarapan dulu.Baru aja masuk ruang makan, udah diseduhin sama yang manis manis.
"Mau kemana gab ?" Itu abang sehun yang ngomong.
"Ke dufan bareng Rara." Gua ngejawab sambil nuangin susu ke sereal dan makan.
"Hati-hati dijalan ya, ada duit?"
Duh seneng nih gua , bilang aja gak ada kali ya ? "Cuman bawa dikit, lagi bokek bang."
"Yaudah, nih bawa atm abang aja. " sehun langsung keluarin black card nya dan ngasih ke gua. SENENG PAKE BANGET INI MAH GUA.
"Hehehehe... Makasih abangku sayang" sok manis dikit gapapa lah ya.
"Gak usah sok manis. Muka kayak bulu ayam aja. Jangan dipake yang aneh aneh ya kartunya"
BANGSAT KAU OOH SEHUN.
Untung gua udah selesai makan. Pas gua liat jam, "UDAH JAM 07.51!!! BANG GUA BERANGKAT YA! DADAAA" gua panik banget sumpah, akhirnya gua lari larian ke garasi.
...
Akhirnya gua sampe rumah rara jam 08.05 , padahal gua udah ngebut pake emak emak power.
Si Rara udah keliatan lagi jalan menuju mobil gua pake mukanya yang betePas rara masuk, "HEH NYET LU TELAT 5 MENIT" eh si cabe nyolot
"Yaelah mbak, cuman 5 menit najis! Gua bukan supir lu ya.. Kalo lu ngoceh gua gak jadi nganterin!" Gak mau kalah nyolot gua
"KAN GUA YANG BAYARIN KE DUFAN TAE!"
Gua langsung bungkam deh . "Hehehehehe"
Gua pun jalanin mobil otw dufan.
...
Abis markirin mobil , kita langsung cus masuk dufan. Semua orang ngeliatin gua sama rara. Gua tau gua cakep , hehehehe.
Btw ini style gua sama rara . Aing yang pake sweater abu-abu. Karena aing lebih tinggi daripada rara.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDS x WINWIN
Fiksi PenggemarNyasar di dufan.. Nemu cogan hehehe lumayan lah ya ❤️ Cast : ooh gaby Ooh sehun Park chanyeol Winwin Rara Etc warning : kata non-baku , kasar , receh , beberapa part bakal ada 15+