Chapter 7

4.8K 550 8
                                    

●●Puter vidnya ato enggak puter lagu sedih●●

●●Koment and vote●●

●●Happy reading●●

Miyoung kini sedang berada di paris. Sudah 4 tahun sejak dia meninggalkan mingyu. Dan dia sedang berada di depan kim mingyu.

Mereka sedang mengadakan rapat dan perusahaan miyoung berkerja sama dengan perusahaan mingyu.

"Baik rapat kita tutup" ucap miyoung datar.

Rapat pun di bubarkan. Yein sang sekretaris miyoung mendekat ke miyoung.

"Eonni,umm itu" ucap yein dan membuat miyoung menatap heran.

"Miyoung" lirih mingyu.

Miyoung langsung menoleh dan menatap mingyu datar.

"Yein nanti saja ketika di mobil nde" ucap miyoung dan di balas anggukan oleh yein.

"Ada apa tuan kim?" Tanya miyoung sopan.

Di samping mingyu ada seokmin yang ikut menatap miyoung dan yein.

"Mianhae" lirih mingyu.

Miyoung bangkit dari kursinya. Dia berlalu begitu saja. Melewati mingyu yang membeku di tempat.

"Yein kosongkan jadwal ku besok" ucap miyoung dan di balas anggukan oleh yein.

---

Miyoung keluar dari ruang rapat berasama yein.

"Eon" panggil yein dan di balas dehaman oleh miyoung.

"Miyoung" ucap suara berat dan mencengkram lengan miyoung.

Mingyu membalikkan badan miyoung dan memeluknya erat. Miyoung hanya diam saja tidak ada niat ingin membalas pelukan mingyu.

"Mianhae miyoung.... mianhae...." lirih mingyu.

Miyoung masi saja diam tidak ada membalas pelukan mingyu. Dengan cepat miyoung melepaskan pelukan mingyu. Dia menatap mingyu datar.

"Jangan pernah dekati aku lagi" ucap miyoung datar.

"Mianhae" ucap mingyu sambil menangis.

Seorang kim mingyu kini sedang menangisi sosok im miyoung.

"Tidak ada gunanya. Semuanya sudah berakhir kim. Kau dan tzuyu dan aku bersama malaikat kecilku" ucap miyoung tegas.

Mingyu berjongkok dan meraih kedua tangan miyoung dan menciumnya layaknya pangeran dan tuan putri.

Miyoung merasakan tangannya basah. Dia hanya bisa diam. Miyoung menatap mingyu nanar.

Miyoung langsung menarik tangannya. Mingyu berdiri dan menatap miyoung dalam. Miyoung dapat melihat tersirat luka di dalam hati mingyu.

"Aku tidak pernah menikah dengan tzuyu. Aku selalu mencarimu miyoung. Aku merindukan mu" lirih mingyu.

"Tapi aku tidak kim" ucap miyoung dan membalikkan badannya.

Miyoung melangkahkan kakinya. Sementara yein menatap miyoung sendu.

"Oppa besok pagi kau datang ke taman dekat menara eiffel. Kami akan jalan-jalan ke situ. Oppa jangan beri tau eonni nde" ucap yein dan menyusul miyoung.

Mingyu yang mendengar perkataan yein hanya tersenyum kecil. Mingyu berdiri dan dia sudah berjanji akan membawa miyoung kembali ke rumah bersama malaikat kecilnya.

---

Miyoung memasuki mobil bersama yein. Miyoung menyalakan mobil dan melajukannya dinjalanan paris.

"Eon besok jadi ke tamannya?" Tanya yein dan di balas anggukan.

Bagi miyoung,yein seperti adiknya sendiri. Miyoung menemukan yein saat itu dia sedang mengalami ekonomi di keluarganya.

TBC
---

Always Love You 🍃 Mingyu✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang