Last Chapter

4.2K 358 1
                                    

●●Komen and vote●●

●●Happy reading●●

Mingyu memasuki rumah jungkook bersama seokmin dan juga FBI yang berada di belakang mereka.

Para FBI membunuh bawahan jungkook. Sementara mingyu dan seokmin menyelamatkan miyoung.

Kini merrka berada di depan pintu ruang bawah tanah. Tzuyu sudah memberi tau di mana miyoung di sekap.

Mingyu mendobrak pintu tersebut dan menuruni anak tangga satu persatu bersama dengan seokmin.

Mata mingyu menatap sosok yang dia sayangi dengan badan yang berlumuran darah.

Mingyu mendekat ke arah miyoung. Di elusnya pipi miyoung dan membuat miyoung mendongak.

"Mianhae" lirih mingyu.

"Ani,ini semua bukan salahmu" ucap miyoung lemah.

Prokk prokk
(Anggap aja tepuk tangan)

Muncul sosok namja yang sangat ingin mingyu pukul. Iya. Itu jeon jungkook.

"Waw,sepertinya ada drama" ucap jungkook.

"Seokmin bawa miyoung pergi" titah mingyu dan langsung di laksanakan oleh seokmin.

"Jadi kau kim mingyu?" Tanya jungkook dingin.

"Iya dan kau pasti jeon jungkook yang telah menyulik istriku" ucap mingyu yang tak kala dingin.

"Karna aku benci basa basi. Bagaimana jika kita mulai saja" ucap jungkook dan mengarahkan pisaunya mengenai mingyu namun meleset.

Jungkook mengarahkan lagi pisaunya ke mingyu dan kena. Tapi,itu adalah tzuyu.

Jungkook mengeram kesal dan memgarahkan lagi pisaunya. Namun bukan mingyu yang kena. Melainkan tzuyu. Pisau tersebut mengenai tepat di jantungnya.

Tzuyu tersungkur ke tanah dan memuntahkan daranya. Dalam hitungan detik tubuh tzuyu sudah tak bernyawa lagi.

"ANGKAT TANGAN FBI!!" teriak para FBI.

---

Miyoung kini berada di ambulance. Dia kini sedang di minta keterangan.

Duar
(Anggap aja bunyi ledakan)

Miyoung langsung keluar dari mobil dan berjalan ke arah rumah jungkook. Di sampingnya ada seokmin.

Rumah nya. Meledak.

Pandangan miyoung mengabur dan sekejap miyoung tersungkur ke tanah.

---

Sudah 1 minggu miyoung di rawat di rumah sakit. Dan selama itu pula yang menemaninya yein,seokmin dan minsoo. Dan selama itu juga dia tidak melihat sosok mingyu.

Ceklek

Mendengar ada yang membuka pintu sontak langsung membangunkan miyoung dari lamunan nya.

Di depannya

Namja itu

Sosok yang miyoung rindukan

Sosok yang membuat miyoung frustasi

Kim mingyu

Dia berdiri dengan pakaian kantor yang lengkap. Mata miyoung berkaca-kaca.

"Mingyu-ah" panggil miyoung serak.

Mingyu langsung berjalan ke arah miyoung dan memeluknya. Di peluknya miyoung dengan rasa rindu.

"Aku merindukanmu" ucap mingyu.

"Aku juga merindukanmu" ucap miyoung.

Mingyu melepaskan pelukannya dan menatap miyoung. Di kecupnya bibir manis itu.

"Eum,miyoung"

"Wae?"

"Mau kah kau kembali ke rumah,lebih tepatnya rumah kita. Tempat dimana kita akan membesarkan para malaikat kecil kita. Dan kembali ke tempat dimana aku melakukan hal bodoh dan membuatmu harus pergi meninggalkanku" ucap mingyu.

"Tidak" ucap miyoung dan membuat mingyu terdiam.

Sebegitu bencikah miyoung ke mingyu. Sehingga tidak ingin kembali ke rumah mereka?

"Maksud ku tidak bisa menolaknya" ucap miyoung smabil tersenyum kecil.

"Aish,aku pikir kau tidak memaafkanku" ucap mingyu dan memeluk tubuh miyoung.

"Saranghae" ucap mingyu sambil memeluk miyoung.

"Nado saranghae" balas miyoung.

END
---

YEY GUE PUBLISH LAGI:)). Yang tadi kehapus:" padahal cuma iseng" buka nih ff doang:"""

Always Love You 🍃 Mingyu✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang