Ingin rasa nya seperti hujan yang turun kapan saja tanpa memperdulikan orang lain yang tidak menyukai hujan. Kebahagian ku datang ketika hujan turun, banyak orang lain bertanya mengapa aku menyukai hujan. Sebenarnya aku tak seperti anak kecil yang suka hujan dengan cara berdiri dibawah turun hujan, aku menyukai hujan karena hujan bagiku anugrah yang diturunkan sang maha pencipta dan patut untuk disyukuri. Dan hal yang menjadi penyebab aku menyukai hujan adalah seorang lakilaki yang memberikan ku kesejukan dan perubahan datang kepadaku saat hujan tiba . Dan memberikan sebuah perhatian yang menurutku baik . Yah dia memberiku pelindung agar aku tak kedinginan "Jas hujan" memang mungkin menurut yang lain hal itu sepele dan hanya itu saja.
Awalnya memang seperti itu, yah memang semua itu biasa tapi berawal dari biasa terangkai cerita yang indah dan pahit didalam nya.Namaku reina biasa dipanggil rei aku sedang menduduki perguruan tinggi yang berada di bandung. Aku adalah orang yang mungkin egois dan kurang menghargai seseorang dan bisa dikatakan cukup tomboy. Tapi ada juga yang bilang kalau aku sosok yang baik dan perempuan yang polos , polos banget saking polos nya aku sering dianggap anak kecil yang gak harus tau urusan dewasa. Aku juga cukup jutek terhadap orang yang belum aku kenal. Dan aku memiliki banyak sahabat, yah sahabat yang mendengarkan ceritaku setiap hari. Yang mungkin sudah bosan mereka mendengar nya , karena cerita yang aku ceritakan tidak jauh dari nama lakilaki yang ngasih jas hujan.
Mungkin beberapa orang disana mengatakan bahagia jika mereka mempunyai banyak teman , mempunyai pacar , jalan-jalan keliling dunia , membeli apa yang mereka mau , jalan-jalan ke mall , karoke dan hal lainnya yang membuat mereka puas. Tapi beda dengan ku, aku tak pernah merasakan tenang jika aku mencari ketenangan dengan cara seperti itu. Karena ketenangan dan kebahagiaan yang aku dapatkan cukup dengan diam dikamar membaca sebuah novel dan mendengarkan musik kesukaan. Itu bagiku lebih dari cukup, tapi hal itu bukan berarti aku tidak pernah main atau jalan bersama teman untuk berlibur atau hanya sekedar makan bersama itu pun sering kulakukan tapi perasaan yang aku rasakan tak sama dengan rasanya aku berada di sebuah kamar dengan ketenangan yang ku ciptakan sendiri.
Karena sesuatu kebahagian bagiku adalah ketika kita sudah bisa menghargai diriku sendiri dan mencintai sang maha pencipta. That's really make me happy..