"Kamu sakit rei?" Rafi mengreply story sanpchat ku yang isi nya vidio yang menyatakan kalo aku sakit.
"Iya.."
"Aku fc ya "
"Sok we"
"Rei sakit apa? Mau dibawain apa?"tanya rafi khawatir,tapi dengan suara dan ekspresi yang datar.
"Gak usah.. "
"Udah makan belum?" Tanya nya lagi.
"Kenapa emang.." gatau kenapa kalo ditanya 'udah makan belom' suka badmood gatau kenapa kesan nya tuh kaya bulshit gitu padahal kan orang cuman nanya kan ya? Soalnya dulu mantan aku lebih sering nanya gtu dan itu tuh sosoan peduli tapi akhirnya nyakitin kan? Jadi ya mungkin awalnya seperti itu jadinya kurang respect kalo ada yg nanya gitu.
"Nanya doang kalo belom makan , mau dibawain apa gak?"
"Gausah .. " aku bilang gitu bukan berarti gak suka tapi aku rasa gak usah dan malu kalo emang dia kesini .******
"Fi dimana ini bawa jas hujan, soalnya aku kan minggu ini mau pulang , bisi mau dipake jas hujan nya."
"Yaudah pulang ngampus"
"Kamu dimana emang? "
"Di kelas bentar lagi keluar"
"Okay"
"Mau bareng kekosannya atau janjian dikosan aja?"
"Bebas"
"Janjian aja we ya"
"okay"
Rasanya dag dig dug mau ketemu sama orang nya langsung. Aku kan belum pernah ketemu lagi sama dia terakhir ketemu pas kita belom kenal.
"Tenk dia mau kekosan sekarang " ucapku ke mutenk dengan panik yang menyebabkan perut ku sakit. Pasti aja aku kalo panik suka gini , sakit perut.
"Mau bareng de atau dia kekosan?"
"Tuh itu bukan si rafi teh?"tunjuk mutenk kelaki laki yang memakai kupluk hitam yang sedang berjalan menuruni tangga."Iya tenk ayo kita kekosan" gegas ku mengajak mutenk untuk segera pergi ke kosan.
Pas di parkiran kita melihat dia lagi tapi aku gak mau manggil karena malu.
"Fi dimana?" Tanya ku ke rafi karena telah sampai dikosan sebelum rafi keluar kampus.
"dimana sis panas nih "
"Kamu masuk ke gang itu , nah tar lurus aja tar ada SD kamu tar tunggu disitu tar aku kesana" aku membalas chat dengan menjelaskan arah jalan ke kosan.Aku pun langsung kesana karena rafi sudah berada disana , dan you know about my feel? Hahaha sakit perutt seperti biasa kalo nemuin orang yang disuka pasti gini.
"Nih , makasihh yaaa" kata ku kepada rafi sambil menyimpan jas hujan nya dibagasi motor nya yang sudah dibuka oleh rafi.
"Iya sama sama , aku langsung caw ya" ucap rafi buru-buru plus jutek gitu.
Mutenk sedari tadi hanya melihat kita dari kejauhan karena belum kenal rafi.
"Udah de?" Tanya mutenk heran karena cuman sebentar.
"Udah tenk hehe , yu ah balik kekosan lagi"Seneng sih bisa ketemu cuman dia ko jutek si gak kaya di chat ,di fc. Dia yang cerewet, tapi pas ketemu jutek banget kaya yang gak kenal.
"Makasih ya jas hujan nya, meni gak ke kosan dulu "
"iya tadi buru-buru belum ngasih makan zold"
Zold itu adalah burung hantunya dia binatang kesayangan bisa dibilang gitu , dia tuh pernah ngajak kasih makan zold kerumah nya tapi gak sempet terus. Terus sekarang pas ketemu dia nya malah buru-buru , gak jadi lagi deh ."Mau atuh ngasih makan zold katanya mau ngajak ngasih makan"
"Soalnya aku mau langsung latihan perkusi,terus pulang nya malem . Emang kamu mau pulang malem?" rafi menjelaskan kenapa dia langsung pergi gitu aja.
"Emmmm gtu yaudah deh "
"Kan masih banyak waktu meren , kalem we nanti diajak"Emang gak sesuai perkiraan sih kirain bakal gimana gitu pas ketemu tapi ini malah flat. Tapi sebelum nya pas aku liat dia di tangga sempet ilfeel gitu sih dia so gaya sih. Hahaha tapi aneh nya ilfeelnya kenapa cuman bentar ? Biasanya kalo aku ilfeel ke orang itu pasti yaudah seterus nya ilfeel.
But, ini beda..Kaya nya kali ini aku bener-bener udah suka deh sama dia. Soalnya sekarang setiap ada chat dari dia pasti seneng banget beda kaya kemarin-kemarin.
"Gapapa ya lagian dia baik ko?" Kataku didepan kaca (ngomong sendiri) kebiasaan dari dulu paling suka ngomong sendiri sama kaca atau engga sama boneka.