1

16.8K 1K 176
                                    


'BUGH!'

'PLAK!!'

'DUGH!!'

"WAAAA!! PALA GUA!!

"AAAAA PAHA GUA!"

"HUAAA AMPUN WEHH! :'("

Terlihat seorang gadis sedang gebukin lelaki yg mengganggunya tadi, temannya berusaha melerai namun naas, si gadis nendang dan jotos mereka hingga mental ke depan toilet.

"(Y/n)!!! APA APAAN INI!" seorang guru datang menghentikan keributan itu setelah salah satu siswa melapor.

"Njirr itu pak Chanyeol!" Kagetmu.

"BUBAR SEMUANYA! KAMU (Y/N) KERUANGAN SAYA!" Bentak pak Chanyeol. Kamu ngikutin langkah pak Chanyeol menuju ruangannya.

10 menit..

30 menit..

60 menit..

Kamu ngantuk banget di ruang BP sampe2 gak denger apa yg diomongin pak Chanyeol.

"Sudah! Kembali ke kelasmu!" Titah Pak Chanyeol dan kamu cuma merem melek menanggapinya sambil berjalan keluar.











"(Y/n)!!!" Teriak seorang lelaki. Kamupun menoleh ke sumber suara itu.

"Apaan sih Jen! Gua kaga budeg elah!" Protesmu.

"Lu tawuran lagi? Gila lu ye, anak orang udah dibikin bonyok pagi2"-Jeno

"Bomat!"-(y/n)

Jeno cuma geleng2 kepala ngeliat sikap dan kelakuan kamu yg kek monster /digebuk Readers/.

Kamu merupakan gadis cantik yg tomboy di sekolah, kamu juga jago Taekwondo, temen kamu hampir semuanya cowo, bahkan cowo pun banyak yg takut sama kamu karena kalo kamu udah marah pasti bakalan jotos orang yg bikin kamu marah.

Di kelas cukup berisik gosipin kamu..

"Eh dia tawuran lagi sama kakak kelas"

"Heran deh, padahal udah sering dihukum tapi belom jera.."

"Dia ini gadis atau apa.."

Kamu udah biasa dibicarain kek gitu jadi stay cool aja sambil berjalan menuju bangkumu di pojok.

Tak lama kemudian datang beberapa sahabat cowomu yg ganteng2.

"Gila lu ye! Nendang gua kek gtu, sakit nih pantad gua"-Donghyuck

"Tau nih si (y/n), main jotos aja, untung idung gua kaga ilang"-Jaemin

"Salah sendiri, bomat gua!" Ketusmu.

"Congrats bro! Dapet apa lu dari pak Chanyeol di ruang BP?"-Mark

"Dapet kutang bolongnya buk Yuni sisa nyabe semalem"-(y/n)

"Hahaha gila lu (y/n)"-Mark

"Woy woy duduk weh ada pak Heechul!"-Sanha

Semuanya kembali ke tempat duduk, soalnya guru kali ini Pak Heechul. Semua pada kicep pas pak Heechul masuk takut di kepret, maklum guru killer.

Pak Heechul memberikan tugas fisika ama kimia barengan ampe bikin pusing bin puyeng satu kelas.

"Anjirr.. banyak bener!"

"Aduh gua kaga tau eyy!"

"Pak dikurangin dikit napa?"

Semua pada protes lalu pak Heechul menatap siswa dengan serem hiiii.

PARTNER [NCT] ⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang