'Bughhh!'"JOHNNNYYYYYY!!!!"
****
Tiba2 tuh orang melayangin bogem mentah ke perut Johnny dan Johnny pun mental ke belakang.
Lu nyamperin Johnny dengan muka panik.
"John!! Lu gapapa?"-(y/n)
"Gua gapapa, mundur (y/n) biar gua hajar mereka!"-Johnny
"Lu jan sok lawan mereka sendiri yah! Gua bantu!"-(y/n)
"Nggak (y/n)!!! Lu lari aja sana!"-Johnny
Lu kaga dengerin Johnny dan langsung maju.
"Kalo berani sini lawan gua!"-(y/n)
"Wah nantangin nih cewe! Hajar!"-OC
Mereka udah maju satu2, dengan kekuatan yg udah lu kumpulin lu ngeluarin Taekwondo ama kungfu yg lu punya.
"Dasar (y/n)!!! Gamau denger tuh cewe!!"-Johnny
Johnny bangkit dan nolongin lu yg lagi adu jotos ama pria2 berbadan gede ntu /kaga bisa bayangin guys/
'BUGGHH!!!!'
'PLAKKK!!'
'PRAKKKKK!!'
'DUGHHHH!'
Lu mundur dan istirahat di deket motor Johnny, udah gakuat plus kaga ada tenaga.
"MAAF JOHN TENAGA GUA ABIS!!"-(Y/n)
"GUA BILANG JUGA APA NYET!!! ELU SIH SOK SOK-AN NOLONG!"-Johnny
"LU SELESAIN DULU, NTAR AJA ADU MULUTNYA!"-(Y/n)
Gak lama lu istirahat tiba2 ada pria lain yg turun dari mobil item, ia menuju ke arah Johnny dengan golok, mwo GOLOK!!
Lu ngeliat tuh pria berniat ngabisin Johnny, dengan cepat lu berlari ke arah Johnny.
"JOHNNYYYYYY!!! AWAS!!"-(y/n)
'Zraaaattttt!'
"Aaaaaaaaaaaaaaa!!"-(y/n)
Lu ngehalangin tuh golok dengan tangan lu sehingga nggak kena Johnny.
Johnny yg ngedenger teriakan lu langsung berhenti adu Jotos dan menuju ke arah lu yg roboh.
"Wah.. lari lari!"-OC
Pria2 itu melarikan diri setelah melihat lu tumbang.
Dengan cepat Johnny ngeraih badan lu sehingga ga jatoh ke tanah.
"(Y/n)!!!!"-Johnny
"Lu gapapa John? Syukur deh"-(y/n)
"Gila lu ngelakuin itu! Liat tangan lu luka parah nyet! Diem jangan gerak, gua bakal bawa lu ke RS!"-Johnny.
Dengan cepat Johnny ngegendong lu dan melaju kenceng ke RS terdekat.
****
Lu sedikit ngerjapin mata, ya sampe RS lu langsung di kasih obat tidur ama suster biar ga terlalu repot ngeberesin luka yg cukup parah di kedua telapak tangan lu, kalo ga gitu lu bakal teriak2 kek orang gila pas diobatin hihihi.
Pemandangan pertama yg lu liat adalah si bule tiang yg hampir nyorsor gegara ketiduran di kursi samping lu.
"John... Johnny"-(y/n)
Lu ngelus pelan kepala Johnny karena ga ada reaksi lu dorong kepala Johnny sehingga dia langsung jungkir dari kursi.
'Brukkk!'
KAMU SEDANG MEMBACA
PARTNER [NCT] ⛔
Random[HIAT, GATAU KAPAN BALIK IDENYA 🤣] "Partneran ama (y/n)?".. "mampus lu di kepret kalo salah wkqk.." Receh✔ Garing✔ Krenyes✔ GaJe✔ Suka baca aja kuy😁