Title: MURDER CASE IN BANGTAN ESTATE
Cast: Namjoon, Jin, Yoongi, Hoseok, Jimin, Taehyung, Jungkook
Lenght: Chapter
Rating: 15+
Author: Tae-V [Line KTH_V95, Twitter KTH_V95]
CHAPTER 10
.
DESEMBER 2016
Jimin mengunjungi Taehyung di penjara malam itu.
"Kim Taehyung-sshi.. Lima hari lagi, persidanganmu akan digelar... Apa kau.. Belum mengingat apapun?" tanya Jimin.
Taehyung menatap Jimin sambil menggelengkan kepalanya.
"Huftttt..." gumam Jimin.
"Dari semua dokumen yang kau pelajari... Semua bukti benar-benar mengarah kepadaku kah?" tanya Taehyung sambil terus menatap Jimin.
Jimin menganggukan pelan kepalanya. "Majjayo..."
"Apa memang benar... Aku yang membunuh Jin hyeong?" tanya Taehyung dengan ekspresi merasa bersalah.
Jimin menatap Taehyung, sementara Taehyung menundukkan kepalanya dengan lemas.
"Apa sedikitpun... Tak ada yang kau ingat?" tanya Jimin.
Taehyung kembali menatap Jimin.
"Kudengar, sudah tiga kali kau mengeluh kesakitan di kepalamu... Tak adakah... Ingatan yang melintas ketika kau kesakitan?" tanya Jimin lagi.
Taehyung sedikit ragu, haruskah ia menceritakan apa yang akhir-akhir ini sering terlintas di benaknya.
"Apapun itu, ceritakan padaku... Aku ini pengacaramu.. Aku akan berusaha sekuat mungkin membelamu.. Jadi kumohon, ceritakan padaku apapun yang kau ketahui... Kim Taehyung..." sahut Jimin, berusaha meyakinkan Taehyung.
Setelah berpikir beberapa saat lamanya, akhirnya Taehyung menceritakan mengenai sosok Jin yang sedikit diingatnya akhir-akhir ini, sosok tubuh Jin yang penuh darah dan meneriakan namanya.
"Ia... Meneriakkan namamu?" tanya Jimin.
Taehyung menganggukan kepalanya. "Karena itu.. Aku berpikir... Apa benar aku pelakunya? Apa ia berteriak setelah aku... Memukul kepalanya?"
Jimin menatap Taehyung beberapa saat lamanya, lalu tiba-tiba tangan Jimin menggenggam tangan Taehyung.
"Ini bisa menjadi sebuah clue lain, Kim Taehyung-sshi! Bisa saja... Ia berteriak... Memperingatkanmu... Bahwa ada orang lain disana... Yang menyakitinya dan berencana melukaimu juga!" sahut Jimin.
Saat itu juga, tiba-tiba rasa nyeri itu kembali menjalari kepala Taehyung.
"Aaaaarrggghhhhh!" Taehyung kembali berteriak kesakitan sambil memegang kepalanya.
"Kim Taehyung-sshi! Kim Taehyung-sshi! Kau kenapa?" sahut Jimin dengan sangat panik.
"Argggghhhh!" teriak Taehyung. Wajahnya semakin memerah karena kesakitan. Tubuhnya mulai mengeluarkan keringat dingin.
"Siapapun yang di depan! Tolong! Kim Taehyung kembali merasa kesakitan!" teriak Jimin.
Seo Kangjoon segera berlari masuk ke dalam ruangan itu dan segera membawa Taehyung ke klinik Kim Raewon yang ada di dalam penjara.
"Arrrggghhhhh!" Taehyung terus berteriak kesakitan.
Raewon segera menyuntikkan obat pereda rasa sakit, yang sekaligus mengandung obat penenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] MURDER CASE IN BANGTAN ESTATE - BTS FF
Mystery / ThrillerApakah semua yang ada di dalam penjara memang para pelaku kejahatan? Ataukah sebagian dari mereka hanya dijadikan kambing hitam oleh para pelaku sebenarnya? Siapa pelaku sebenarnya dalam pembunuhan kali ini? Cast: Namjoon, Jin, Yoongi, Hoseok, Jimi...