Title: MURDER CASE IN BANGTAN ESTATE
Cast: Namjoon, Jin, Yoongi, Hoseok, Jimin, Taehyung, Jungkook
Lenght: Chapter
Rating: 15+
Author: Tae-V [Line KTH_V95, Twitter KTH_V95]
CHAPTER 17
.
DESEMBER 2016
"Tersangka Kim Taehyung, kudengar ingatanmu sudah kembali?" tanya sang hakim.
Taehyung menganggukan pelan kepalanya.
Hoseok dan Namjoon langsung saja terbelalak mendengar bahwa ingatan Taehyung sudah kembali.
Hoseok dan Namjoon saling memandang satu sama lain dengan ekspresi kaget.
Jimin bisa melihat betapa terkejutnya Hoseok dan Namjoon ketika sang hakim mengatakan bahwa ingatan Taehyung sudah kembali.
Namun, kedua pria itu cukup sigap rupanya, karena ekspresi mereka berdua kembali terlihat tenang setelah sempat terkejut sejenak.
Taehyung segera dipersilahkan menceritakan apa kejadian sebenarnya yang terjadi malam itu di Bangtan Estate.
Taehyung menghela nafasnya dan memejamkan kedua matanya sejenak, kemudian membuka matanya dan mulai buka suara.
Hoseok dan Namjoon menatap penuh seksama ke arah Taehyung.
"Malam itu, aku pulang agak larut ke rumah setelah menyelesaikan pekerjaanku di cafe..." sahut Taehyung.
Hoseok terus menatap Taehyung. Taehyung menatap sekilas ke arah Hoseok, dan mendapati bahwa Hoseok tengah menatapnya dengan seksama.
Taehyung kembali menatap sang hakim dan mengabaikan tatapan Hoseok kepadanya itu.
"Dan ketika aku pulang malam itu... Jin hyeong... Tidak sendirian di rumah... Ia sedang menonton televisi, berdua dengan seseorang..." sahut Taehyung.
"Jadi, ada orang lain disana malam itu?" tanya sang hakim.
Taehyung menganggukan kepalanya.
Para hadirin yang menyaksikan sidang itu mulai saling berbisik.
"Mwoya? Ada orang lain?"
"Siapa kira-kira orang lain itu?"
"Jadi, mereka tidak hanya berdua malam itu?"
"Aku mohon agar semua tenang!" sahut sang hakim ketika keberisikan kecil terdengar.
Suasana kembali hening.
Hoseok memicingkan matanya menatap Taehyung.
"Pria yang bersama Jin hyeong di rumahku malam itu... Adalah sahabat terbaik hyeongku... Dan ia juga ada di ruangan ini saat ini.." sahut Taehyung.
Kehebohan kembali terjadi. Para hadirin kembali sibuk menebak siapa yang ada disana malam itu.
"Siapa pria itu?" tanya sang hakim.
Taehyung menarik nafas dalam-dalam, menghembuskannya, lalu berkata, "Jaksa... Jung Hoseok... Ia bersama Jin hyeong di rumah kami malam itu..."
Kehebohan semakin terjadi di dalam ruang persidangan itu.
Hoseok langsung berdiri. "Apa maksudmu, Kim Taehyung!"
Senyuman kecil terbentuk di wajah Jimin.
"Tenang! Semua tenang!" sahut sang hakim.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] MURDER CASE IN BANGTAN ESTATE - BTS FF
Mystery / ThrillerApakah semua yang ada di dalam penjara memang para pelaku kejahatan? Ataukah sebagian dari mereka hanya dijadikan kambing hitam oleh para pelaku sebenarnya? Siapa pelaku sebenarnya dalam pembunuhan kali ini? Cast: Namjoon, Jin, Yoongi, Hoseok, Jimi...