Wanwan

692 19 2
                                    

Happy Reading Gaes :)
*
*
*

Pagi itu siska bangun tepat pada pukul 07:45 gila siang banget kan?,iyalah ini kan hari minggu ya dia bangun siang,dia sadar didunia nyata sekitaran 5 menit sesudah dia bangun,dia langsung mandi ganti baju trus turun kebawah.

"pagi mah"sapa siska ke mamahnya.

"pagi sayang"kata mamah siska sambil mengolesi roti dengan slai kacang.

"Ayah belum pulang mah?"tanya siska sambil menarik kursi lalu didudukinya kursi tersebut.

"belum ayah masih ada tugas diluar kota lusa baru pulang mungkin"

"Oh,Ade mana?"tanya siska sambil celingukan mencari adiknya Dhya.

"dia masih nginep dirumah aunty lili"jawab mamah siska dan dijawab anggukan oleh siska ya memang rumahnya seperti ini sekalinya mereka sibuk sudah seperti kuburan sepi banget,tapi jangan salah kalo lagi kumpul ramenya melebihi pasar kaget.

Setelah selesai sarapan siska pergi kekamarnya lalu bermain handphone,dia membuka aplikasi sosmednya,dia membuka aplikasi facebook terlebih dahulu,dia menscroll beranda melirik chat dan ya ada beberapa chat dari grup dan teman temannya

Sella
Aktif 2 jam yang lalu
Oiii dimana?

Cewe Rempong
99+Heyyy.......

Bisma
Sedang Aktif
Siska?

dia merasa bosen chatannya paling nanyain PR atau ngga minta traktir,dia nutup akun facebooknya lalu beralih ke Instagram,lalu dia ngga sengaja liat postingan idolanya Iqbaal Diafakhri Ramadhan.

*Post*
Iqbaal.e - 😍😍

553.450❤
1.225 Comented

'Yaampun ini ka Iqbaal ganteng banget kapan comeback cjr?miss banget,rasanya pengen banget komen tapi gaah percuma gaakan direspon juga'Batin Siska,iya emang selama ini dia ngidolain salah satu personil Cjr tersebut,tapi hanya dalam diam dia gabisa apa-apa,mau datang di get soniq?hhh mana diizinin setiap get soniq jauh banget.

*Post*
SiskaAzz.e - Susah ya cuma bisa ngelove post natapin poto tanpa bisa ngeliat langsung atau ngobrol langsung.

137❤
14 Comented

"bukan Adm ya jadi Like dikit haha"siska cekikan sendiri dikamarnya ngeliat love postingannya sedikit.

Siska bulak balik beranda terus dia mandangin fhoto fhoto idolanya tersebut satu satunya yang diidolakan oleh siska dari dulu sampe sekarang,dia pengen banget ketemu idolanya itu tapi gimana lagi?mungkin suatu saat mereka bisa bertemu

"Siska"panggil mamah dari balik pintu kamar siska.

"eh,iya mah sebentar"jawab siska langsung beranjak dari kasurnya dan membuka pintu kamarnya.

"kamu ditungguin dewi dibawah"

"oh iya mah sebentar aku ambil hape dulu dikasur"

"iya cepetan ya,dewi udah nunggu"

"iya mah"siska langsung ngambil hape dikasurnya,lalu bergegas kebawah menemui dewi.

"eh siska"nyengir kuda.

"ada apa?"

"ah elu kaya baru kenal gua kemaren sore aja"

"heheh"cengir watados

"eh udah dibikinin minum ya?hehe"siska langsung garuk kepala yang ngga gatel.

"iyalah elu mana bisa bikin minum"sindir dewi.

Mengaggumi Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang