sebelas

94 2 0
                                    

Satu persatu gugus mereka masuki sampai gugus teakhir.

Setelah pengenalan Panitia semua panitia kembali ke Tugasnya masing masing.

Siska sudah Berada Didalam ruangan Gugus 3 Dari sekitar 5 Menit yang lalu.

siska Melirik Jam Tangan Yang dia gunakan Dia melihat Waktu tepat pada pukul 11.12 WIB,Itu artinya 12 Menit lagi Waktunya Pulang.

"Yaudah,Kriteria panitianya dikumpulin,Besok jangan Lupa bawa barang bawaan Yang di Suruh Tadi sama kaka panitianya ya"Jelas Siska.

Memang tadi Sewaktu Memasuki gugus Panitia mengumumkan Barang bawaan untuk besok.

"Iya ka"Jawab seluruh Anak di ruangan.

"Yaudah sekarang kumpulin kertasnya."Kata Siska.

Semuanya mengumpulkan rata rata Nama Dikertas itu Adalah Namanya,Siska Tersenyum.

Setelah semuanya Mengumpulkan,Siska melirik Jam Tangannya Lagi,sisa Wakru Tinggal 5 Menit lagi.

"Yaudah Beresin Buku kalian,Berdoa Tunggu bel Baru kita Pulang"

Semuanya Merapihkan Buku mereka,lalu ketua gugus Menyiapkan Doa.

"Siap,Berdo'a Mulai"semua Berdo'a dan Selesai Ada Dua menit lagi.

"Kalo mau tanya apa apa udah tau kan?"tanya Siska.

"Iya Tau ka"Semuanya menjawab.

*Neeeeetttttt Neeeettttt Neeeeeetttttt*

Bel pulang berbunyi.

"Yaudah,sekarang Pulang, langsung pulang jangan Mampir kemana mana dulu"Kata siska.

"Iya kaaa"Kata semua Anak diruangan Gugus 3.

Semuanya Keluar Kelas,siska Ke Ruang Osis,Kumpul sebentar pengarahan untuk besok.

Setelah beberapa Jam membicarakan Orientasi Pramuka Besok,semua Anggota MPK dan Osis Kembali Ke rumah masing masing.

Digerbang siska sudah Di Jemput oleh Supirnya.

"Makan dulu Atau langsung pulang neng?"Tanya Pak Udin supir Siska.

"Mamah Udah pulang belom Pak?"Tanya siska.

"Belom Neng"kata Pak udin.

"Yaudah Makan Dulu deh pak"Kata Siska.

"Baik Neng,Mau Di PIM atau di Tempat makan biasa?"Tanya Pak udin sambil menyalakan Mobil.

"Terserah Pak udin aja deh"Kata Siska.

"Baik Neng"Pak udin langsung menjalankan Mobilnya.

Siska merasa bosan didalam mobil dia membuka aplikasi Instagramnya,menscrool Foto Idolanya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mengaggumi Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang