We Got Married
By: dhyunnasworld
(http://www.asianfanfics.com/story/view/1115532/we-got-married-comedy-romance-baekyeol-chanbaek)
.
.
.
.
.Sudah lebih dari setahun setelah Byun Baekhyun debut sebagai aktor di Korea Selatan, walaupun dia masih seorang rookie di bidang tersebut tapi jumlah fans dan fansitenya lebih banyak daripada yang bisa kau bayangkan. Tidak hanya suaranya yang merdu yang menarik perhatian banyak orang, tetapi juga karena wajahnya yang tampan dan juga cantik di saat yang bersamaan, pribadinya yang ramah dan ceria dan juga bakatnya di bidang acting, tarik suara, dan bahkan memainkan beberapa instrumen seperti piano, biola, dan suling.
Byun Baekhyun juga terkenal memiliki jari-jari yang paling cantik dan eye smilenya yang bisa membuat para pria dan wanita jatuh kepadanya pada saat itu juga. Tetapi ada satu hal yang membuat orang-orang lebih mengaguminya, itu adalah kemampuannya dalam salah satu bela diri, Hapkido. Awalnya, orang-orang tidak percaya karena fiturnya lebih ke perempuan dibandingkan lelaki sejati, dan dia juga terlihat sangat rapuh jadi terlihat tidak mungkin untuk seorang lelaki sepertinya untuk mengetahui cara membela diri, tetapi dia membuktikannya sendiri di salah satu variety show di Korea bagaimana dia mengalahkan lima orang dalam beberapa menit dengan gerakan mematikannya. Dan itulah yang membuat orang-orang berpikir bahwa dia adalah idol yang sempurna.
Orang-orang dulu memanggilnya Bubbly Angel. Dengan suaranya yang merdu, bakatnya yang bagus di bidang akting dan juga karakternya, yang membantunya di dramanya yang kelima 'Singing in the Rain' menjadi drama yang paling populer pada tahun itu, dan dia pun mendapat kesempatan untuk menyanyikan sebuah lagu untuk OST dramanya, judul lagunya adalah 'Beautiful' dan mendapatkan posisi kedua di tangga lagu Oricon dan posisi pertama di semua tangga lagu di Korea Selatan, itu adalah salah satu hal yang membuat dia bangga pada dirinya sendiri. Tetapi sayangnya dia harus bekerja lebih keras lagi dari sebelumnya untuk mendapatkan pencapaian tersebut lagi, pada tahun ini.
Karena ada pria terkenal lainnya, seorang rapper solo rookie dan juga aktor yang mempunyai banyak bakat juga. Namanya adalah Park Chanyeol, rapper paling tampan dan seksi yang pernah ada di Korea Selatan. Sama seperti Baekhyun, dia dikaruniai wajah yang sangat tampan, suara berat yang sangat seksi. Dan jangan lupakan bahwa dia jauh lebih tinggi daripada artis pria lainnya.
Karirnya bermula sebagai rapper underground, dia membuat musiknya sendiri, menyusunnya sendiri dan juga memainkannya sendiri. Dia terkenal sebagai artis yang sangat ketat, orang-orang yang berada di sekitarnya menginformasikan kepada media bahwa dia jarang pulang ke apartemennya hanya untuk menyelesaikan musiknya. Itu membuat orang-orang menyebutnya sebagai rapper jenius. Dan akhir-akhir ini, dia mengaku bahwa dia sendiri yang memproduseri albumnya, mulai dari merekam sampai menyusun, dan album tersebut merajai seluruh tangga lagu di Korea selama tiga bulan berturut-turut.
Setahun setelah debut sebagai rapper, dia mendapat peran utama di salah satu drama terkenal 'Bad Boy Next Door'. Bagian itu membuat popularitasnya menunjak dari sebelumnya. Dan di salah satu event dia mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan bakat lainnya ke publik. Dia memainkan banyak instrumen seperti gitar, drum, dan bass. Dan di pesta ulang tahunnya yang diselenggarakan bersama fansnya, dia menunjukkan bakatnya yang lain, pada saat itu dia menjadi DJ di pesta ulang tahunnya sendiri dan itu membuat para fansnya menggila.
Tapi...
Jongdae menghela nafasnya sendiri sebelum melirik ke arah pria berambut gelap yang duduk di sebelahnya, menyeruput mocca lattenya dengan tenang sambil membaca naskah di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married (TRANS)
FanficApa yang akan terjadi ketika dua lelaki terkenal di Korea Selatan terpilih menjadi sebuah pasangan di acara "We Got Married"? Apa yang terjadi pada aktor Byun Baekhyun saat dia mengetahui betapa kasarnya sang pangeran rap Park Chanyeol? Apa yang aka...