'Boleh'
Matamu keruh, Boleh aku menjernihkannya?
Senyummu masam, Boleh aku memaniskannya?
Hatimu berserakan, Boleh aku merapihkannya?Karena kau sudah lelah dengannya, aku selalu siap bahkan menjadi bonekamu
Melihat harapanmu yang baru hadir bersamaku, aku siap
Karena Itu yang aku bisa
Semoga nanti ... menjadi yang kita bisaJika tidak bisa, aku ingin seseorang yang sepertimu
Aku tahu itu salah, karena tidak ada orang yang senang jika disamakan
Karena itu kau sajalah
Apa kau mau?Meski aku tak pernah kau lihat sekarang
Tapi setidaknya, dalam sedetik waktuku saja aku akan bersama dalam setiap kebersamaan waktumuTersenyumlah
Maka aku akan merasa dua kali lebih hidup
Meski bukan untukku, setidaknya melihatnya saja sudah merasa baik
Itu sudah benarKarena kamu merupakan telingaku yang tak akan pernah bisa aku lihat secara langsung terus menerus
Tapi, selagi aku disini
Biarkan kita saling bermain, setidaknya aku-Panji Ramdana-
Seorang siswa SMA Bakti Nusantara yang sedang duduk di taman belakang sekolah menutup kembali sebuah buku yang dibacanya.
Ardy menghela nafasnya kasar dan melenggang pergi ke kelas karena bel yang menunjukan istirahat selesai sudah berbunyi.
Ardyhta Anggriawan murid yang dibanggakan oleh guru dan termasuk siswa famous di SMA Bakti Nusantara. Otak nya yang pintar dan wajah yang tampan membuatnya mempunyai penggemar, sikapnya yang dingin dan pendiam menambah kesan cool, tapi siapa sangka kalau Ardyhta Anggriawan diam-diam menyukai Seorang siswa bernama Rayna Violette siswi bodoh dan ceroboh, tapi baginya Rayna tidak bodoh yang seperti orang pikirkan.
Ardy duduk di bangku paling depan pojok kelas, tepat didepannya terdapat bangku guru.
Pak Wibowo masuk dengan tampang tegas dia berhenti didepan kelas menghitung jumlah muridnya yang berjumlah 40.
"Mana Irvan Pradypta?" Hening tidak ada yang berani menjawabnya.
"Kangen ya pak?" Tiba-Tiba muncul dibelakang Pak Wibowo yang tidak segan lagi mengeluarkan amarah kepadanya
"Kamu kenapa belum masuk?! Darimana kamu?!"
"Nanyanya satu-satu dong pak" Tapi sepertinya tidak membuat Irvan takut atau merinding seperti siswa siswi lainnya dibentak seperti Itu saja sudah merinding "saya dari kamar man.."
"MASUK!" Irvan yang sedang menjawab langsung melenggang masuk ke dalam kelas setelah Pak Wibowo membentaknya dan memotong omongannya.
Tidak ada rasa takut pada diri Irvan pada guru yang satu Itu. Catatan saja sudah penuh oleh namanya. Irvan duduk dipojok bagian belakang.
Irvan Pradypta siswa nakal yang ke sekolah hanya tidur, membully, dan membuat onar. Irvan sangat membenci Rayna Violetta, baginya Rayna siswi yang bodoh, dan ceroboh. Irvan adalah siswa famous sebelum Ardy dia mempunyai tampang yang tampan.
Begitupun dengan Rayna, ia juga membenci Irvan Pradypta yang setiap hari membullynya dan mengatai nya dengan kata-kata pedas, tapi Rayna sudah kebal dengan hal itu. Rayna Violetta adalah gadis yang ceroboh, dan nilai pas-pas an dengan KKM. Rayna Violetta mempunyai dua orang sahabat Dwi dan Afifa, Rayna menyukai Ardy yang pintar, dan bagi Rayna Ardy mempunyai sikap dewasa tidak kekanak-kanakan seperti Irvan yang suka membully.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHASE YOU
Fanfiction-Ardyhta siswa yang pintar dan cukup famous disekolah yang menyukai Rayna Violette secara diam-diam dan hanya memendam rasa suka nya tidak berani untuk menyatakan perasaan nya- -Rayna Violette siswi ceroboh dan bodoh yang harus menerima nasibnya yan...