"Jin, nitip hape yee!"
Samuel yang baru aja selesai ganti baju olahraga, naruh hapenya di meja Woojin dan langsung buru-buru ke lapangan indoor sekolah tanpa menunggu jawaban Woojin.
Woojin yang udah sabar banget sama kelakuan temennya itu cuma mendengus, terus menidurkan kepalanya di atas meja.
Hari ini cowok itu lagi bolos kelas olahraga.
Kemarin malam dia terlalu semangat latihan dance. Makanya tadi pagi pas bangun tidur, tulangnya serasa remuk semua.
Dan karena itu, Woojin sengaja skip kelas olahraga hari ini. Soalnya kalau dipaksa, bisa-bisa badannya susah untuk diajak berjalan dan melakukan aktivitas lain, alias jompo.
20 menit setelah kepergian Samuel, Woojin yang sendirian di dalam kelas bingung harus melakukan apa untuk membuang waktu.
Matanya melirik ke sekitar, mencari benda yang bisa dijadikan mainan.
Dan setelah mengeksplorasi cukup lama, pandangannya tertuju pada handphone Samuel yang terus-terusan bergetar dari tadi.
Cowok yang gak ada kerjaan itu akhirnya berinisiatif buat ngisengin teman bule nya.
"Bajak line ah"
Memang jahanam.
Sekalem-kalemnya Woojin, sekeren-kerennya Woojin, sebenarnya dia anak yang cukup iseng. Apalagi sama teman dekatnya.
Woojin yang sudah dari lama tahu password handphone dan line Samuel yang gak pernah diubah, langsung memasukkan angka passwordnya.
Dan, VOILA!
Bener aja. Passwordnya masih sama, soalnya Samuel tuh sangat jarang sekali gonta-ganti password.
Waktu itu dia pernah ganti password. Dan gak lama setelah ganti, dia langsung bawa handphone nya ke tukang servis karena lupa password barunya.
Emang bule yang satu itu otaknya agak terkikis, sama kayak Hyunmin.
"Buset, cewek semua"
Woojin berucap pelan waktu dia menscroll chat Samuel. Isinya bener-bener cuma cewek-cewek modusan Samuel, sama chat spam official account.
Woojin cari kontaknya Daehwi, dan pas ketemu, langsung aja dia scroll chatnya sebelum ngebajak line Samuel. Utamakan membaca guys!
Satu kali scroll
Dua kali scroll
Tiga kali scroll
"Woilah panjang banget ini chatnya"
Panjangnya ngalahin panjang chatnya Woojin sama Hyungseob.
Yaiyalah Jin, lo aja kalau di chat balesnya seuprit. Hyungseob udah kuat banget bisa tahan ngebalesin chat lo. Dasar kanebo kering.
Cowok bergingsul itu terus ngescroll sampe atas. Dan tiba-tiba aja berhenti waktu dia baca nama Hyungseob dan... Woojin. Namanya sendiri.
"Lah kok...?"
Woojin scroll pelan-pelan dari atas, terus ngebaca chatnya dengan saksama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaku ; Jinseob ✔
FanfictionWoojin anak taekwondo yang kakunya 11-12 sama kanebo kering, tiba-tiba nembak Hyungseob si anak padus yang berisiknya 11-12 sama tukang parabot. Tapi, apa iya anak taekwondo yang satu itu bener-bener kaku? July 26th 2017 - August 13th 2017