Promosi

119 6 0
                                    

Halo, semuanya. :)
Memilih Pergi adalah novel perdana saya. Setelah lama menulis cerpen dan puisi di antologi bersama. Novel dengan genre romance religi ini, telah terbit dan dibukukan oleh penerbit Story Club Media bulan mei lalu.

Di sini, saya berencana mengunggah beberapa bab-nya. Dengan penuh harap, dapat mengambil tempat di hati kalian, untuk segera mengadopsi anak pertama saya ini.

Berikut blurb-nya:

Katanya ...
Jika aku tidak bersama dengan orang yang selalu kusebut dalam doa-doaku, maka aku akan bersama dengan orang yang selalu menyebut namaku dalam doanya. Apakah di dunia ini ada yang menyebut namaku dalam doanya lebih banyak darimu? Apakah ada orang yang lebih kuat darimu dalam ketabahan mencintaiku? Apakah ada yang lebih bisa mencintaiku seperti cintamu?
Cintamu yang mampu menggenggam sekaligus melepaskan. Cintamu yang sanggup memberi sekaligus menerima. Cintamu yang bisa berkorban untuk keimanan dan cinta kepada Allah. Cintamu yang mengarung rindu dan penantian. Cintamu padaku.

----

Harganya 65 ribu saja. Belum ongkir. Pengiriman dari Yogyakarta. Jika kalian menyukainya dan ingin memilikinya, segera hubungi saya ya. Saya akan senang. Juga akan menunggu. :)

Salam,
Puspa Khoirunnisa

Memilih PergiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang