09:00 p.m.
Kenapa aku berada pada bagian yang tidak penting dihidup mu?
Kenapa hanya dia yang terpenting untukmu?
Kamu tahu kan aku juga perempuan, sama sepertinya? Tapi, kenapa kamu selalu berbalik menghadap kearahnya?
Aku juga punya perasaan..
Terkadang,
Kamu menganggap aku seolah-olah teman karibmu,
Teman laki-laki mu yang bisa kamu jotos melulu,
Kamu bentak melulu, padahal aku tidak bisa..
Kamu jahili,
Terkadang kamu perhatian, sangat perhatian..
Kamu juga pernah bilang "sayang banget sama aku," aku jawab, "sama aku juga," ehh, kamunya malah boong.
Kamu kadang juga perhatian sama kesehatan aku, sampe kamu tanyain segala. "Udah makan?" Aku jawab, "udah," kamu malah ngejawab, "Ya pasti selalu udahlah, udah tau ini anak gorila!"
Kurang baik apa sih aku sama kamu yang kadang bikin baper aku nggak jelas, terussss perhatiannya itu cuma main-main aja.
Aku juga punya perasaan lho,
Sayangnya, sebelum itu semua ternyata aku udah sayang banget sama kamu.
Tapi, sayangnya nggak boong kaya kamu.
Aku tahu, aku cuma kamu anggap anak laki-laki, padahal aku ini perempuan dan kamu juga nggak khawatir kalau aku ada rasa sama kamu.
Dan itu buat aku patah hati!
Kamu tahu aku sayang banget, tapi kamu diam.
Dan perlahan jauh, nyari yang lain.
Nyari perasaan kamu sendiri, nyari perempuan yang lebih feminim.
Aku juga bisa feminim tahu!
Plis, jangan anggap aku anak laki-laki. Aku tuh perempuan dan juga punya perasaan!!!
Bisakah aku menjadi bagian terpenting dihidupmu?
KAMU SEDANG MEMBACA
HE(?)
PoetryI want to know you. Let it stay like this and not have to reply ... Copyright©2017, R A P U N Z E L E A