Part 27

653 52 5
                                    

3 Bulan Kemudian

Makin hari hubungan Sehun dan Yoojung semakin baik. mereka melewati harinya bersama-sama dengan melakukan hal-hal yang menyenangkan terutama belajar. namun tak jarang juga terjadi keributan kecil di antara pasangan ini layaknya pasangan remaja lainya. Tapi, keributan itu tak terlalu berarti karna sikap Sehun yang jauh lebih dewasa yang mampu melengkapi sikap Yoojung yang kadang seperti kekanak-kanakan.

Keadaan Yoojung kini Juga kian membaik. tak separah dulu. mungkin karena Yoojung yang giat mengasah kemampuan otaknya.

Hingga yang di tunggu-tunggu datang juga. Ujian Nasional berjalan dengan semestinya. Sehun dan Yoojung sama-sama memberi dukungan. berbeda dengan anak-anak yang lain yang merasa deg..deg.. kan.Sehun dan Yoojung malah merasa biasa saja. Karena mereka menyiapkannya jauh-jauh hari. hingga kini hari terakhir Ujian, semuanya baik-baik saja.

"aigoooo legahnya.. " Pekik Yoojung menghela nafas lengah saat Sehun menghampirinya. tentu saja untuk pulang bersama.

Sehun tersenyum sambil mengusap pucuk kepala gadisnya.

"Gumawo!" Ucap Yoojung yang membuat dahi Sehun berkerut.

"Buat?"

"karna kau sudah mengajariku selama ini. sabar sekali lagi, tidak seperti dulu"

Sehun tertawa mendengar ucapan Yoojung. terlebih mengingat bagaimana dulu ia mengajari Yoojung layaknya seorang monster.

"iyaa.. iyaa.. Ayo kita pulang!" ajak Sehun yang mendapat anggukan dari Yoojung.

Merekapun langsung bergegas masuk ke dalam mobil Sehun.

"Yoojung?" Panggil Sehun.

"ne?" Jawab Yoojung

"Lusa sekolah kita mengadakan perpisahan jalan-jalan ke Thailand "

"Thailand? Serius?" Tanya Yoojung antusias

"ne! kau mau ikut?"

"yaa, tentu. karena aku yakin pasti akan sangat menyenangkan. kau juga ikut kan?" Tanya Yoojung. dan Sehun pun mengangguk

"Ah' ne, sebentar malam jalan ya. Sudah beberapa bulan kita tidak pernah jalan bersama" Ucap Sehun.

"jalan kemana?" Yoojung bertanya.

"adalah! Kau tunggu saja jam tujuh okee?" balas Sehun mengelus pipi Yoojung. Kemudian dengan sigap melajukan mobilnya.

***

Yoojung bersenandung sembari merapihkan rambutnya di depan cermin. ia masih menerka-nerka Sehun akan membawanya kemana malam ini.

Yoojung melirik jam dinding di kamarnya sudah hampir jam tujuh malam. setelah merasa penampilanya sudah baik, Yoojung pun memutuskan untuk menunggu Sehun di ruang tamu. pasti sebentar lagi Sehun akan datang. Pikirnya!

Yoojung melirik jam di ponselnya. Ssudah menunjukkan pukul setengah 8, harusnya Sehun sudah datang setengah jam yang lalu. tapi kenapa belum datang sama sekali? kemana dia sekarang?

Tiba-tiba ponsel Yoojung berbunyi. tentera nama "Eomma Hyeri-ah"

Ada apa Eomma Sehun menelponya? Tak biasanya!

Yeoboeseo Eomma..

Yeoboeseo Yoojung..

Ada apa Eomma? Tumben sekali menelfonku, Apa Eomma merindukanku?

Hahah. kapan memangnya Eomma tidak merindukanmu eoh?

Heheheh benarkah?  Baiklah. Aku serius. Ada apa Eomma menelfonku?

My life Your Life. 아름돼요 [Yoojung Sehun FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang