1

86 10 17
                                    


Title : Team Lucky

Writter : Nadien Fatma

Genre : Teen Fiction (Short Story)

Begin : 05/07/2017, 10.05am

Finish :

Chapter 1 posted on 09/07/2017, 19.13pm

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


"Udahlah Din lo ngga perlu nangis lagi, gue udah disini buat ngehibur lo tapi lo masih nangis aja.. Masa cuma karena ngga bisa nonton konser Shawn, mata lo jadi tambah beler gitu tuh kebanyakan nangis" ngehibur macam apa ini hah?

"Ih lo ngga ngerti ya? Gue mimpiin ketemu sama Shawn seumur hidup gue, dan sekarang kesempatan itu ada di depan mata tapi gue malah ngga bisa nonton! Gue ngga mau jadi team nyesek buat kedua kalinya! Cukup yang pertama One Direction, dan pada kenyataannya sekarang bahkan sampai kapanpun gue ngga bakal bisa nonton gara-gara mereka malah tour masing-masing.." tangis gue malah makin kenceng setelah gue inget lagi sama One Direction.

Kampret banget emang, dulu waktu 1D konser di Indonesia gue ngga nonton padahal om gue promotor konsernya. Ah elah gue nangis beneran nih woi.

"Terus dengan nangis kaya gini emangnya lo bakal jadi nonton Shawn? Engga kan Din?" Annisa mengambil satu tarikan nafas dan melanjutkan kata-kata, "Harusnya tuh lo berusaha cari cara biar lo bisa nonton konsernya Shawn.." lah anak ini jadi bijak. Tumbenan banget deh.

"Cara apaan lagi sih? Masalah gue cuma karena ngga ada duit buat beli tiketnya doang Nis.. Lagian Shawn kenapa coba konsernya pas gue mau kuliah kaya gini ih, duit nonton konser udah gue pake buat keperluan kuliah Nis.." air mata gue makin tumpeh-tumpeh inget duit khusus nonton konser malah dipake buat bayar asrama kuliah.

Ah elah sejujurnya gue lebih milih ngga kuliah daripada ngga nonton konsernya Shawn, tapi waktu itu babeh gue malah nabok gue kenceng banget pas gue bilang gitu. Alhasil dengan berat hati duit nya gue pake bayar kuliah.

"Lah itu lo yang somplak ih! Lagian lo udah bagus dapet kuliah negeri, jurusan kedokteran lagi, masa mau lo sia-siain sih, itu buat bayar asrama kuliah lo astagfirulah.. Kalo ngga dibayar lo mau tinggal dimana pas nanti kuliah? Kolong jembatan hah? Tobat gue punya temen kaya lo Din.." Annisa ngomong sambil mijit-mijit kepala, dia kenapa ya?

Apa jangan-jangan dia sakit? Jangan-jangan sakitnya parah? Jangan-jangan dia sembunyiin penyakitnya selama ini biar gue ngga sedih kaya di tipi-tipi? Ih so sweet bangettt sih..

Eh apa si lo Din. Gue pun menghapus semua pikiran gue soal penyakit Annisa pake penghapus papan tulis. Ya enggalah, ya kaliiiii.

"Lagian masa gue ngga nonton konser sih Nis.. Please, itu suami gue mau pulang dari tour-tour nya masa gue ngga liat sih Nis.. Emangnya lo ngga sedih apa ngga bisa liat cowo seganteng Shawn Mendes?" gue sedih banget woi, sampe gue peluk-pelukin tuh boneka babi warna pink unyu yang selama ini gue anggap sebagai kawan tersetia gue setelah nih anak yang ada di sebelah gue.

"Eh kampret lo kira gue bakal fine fine aja gitu ngga bisa nonton Shawn? Gue juga sedih! Tapi gue ngga norak kaya lo!" nih anak sok banget deh ah.

"Alah pretttt! Lo kira gue ngga tau, tadi malem lo nangisin Shawn, nih gue praktekin 'huaaaa masa gue ngga nonton Syonnnnn, anjir bisa gila gue ngga nonton dia, ya allah tolongin Nisa, Nisa mau jadi team lucky sekali aja ya allah, kan kalo misalnya nanti pas konser si Syon shirtless, nanti Nisa ngga liat mubazir banget ya allah kabulin plis pengen liat Syon Mendes-ah, eh maksudnya Shawn Mendes.. aamiin..' tuh kaya gitu kan!" kata gue dengan susah payah mempraktekan cara ngomong Annisa. Walaupun susah, gue berhasil dongggg kan gue hebat.

Team Lucky // S.M [Short Story]Where stories live. Discover now