What's Happening With Pearl and Sandy?

214 10 2
                                    

Persahabatan memang indah walaupun selalu ada saja badai yang datang untuk mencoba merusaknya.

Akan tetapi jika badai kali ini yang datang ke dalam sebuah persahabatan tersebut adalah cinta...? 

-Spongebob-

Perkenalkan.

Aku adalah Spongebob SquarePants.

Aku tinggal di rumah yang berbentuk nanas.

Aku bekerja di restoran Krusty Krab milik Mr. Krab sebagai koki.

Aku memiliki 3 orang sahabat baik dan cukup dekat denganku.

Diantaranya Patrick Star,Sandy Cheeks,dan Pearl Krab termasuk diantaranya. 

Patrick suka bersikap bodoh namun terkadang dia bisa bersikap lebih dewasa dariku.

Hobinya sama denganku.

Yaitu menangkap ubur-ubur. 

Sandy memiliki sifat tomboi.

Dia menyukai karate sama sepertiku. 

Pearl adalah kebalikan dari Sandy.

Sifatnya lemah lembut dan berdandan feminin. 

Dan aku sendiri suka bertingkah konyol dan kadang dapat membuat orang lain heboh. 

Aku dan Patrick banyak persamaan sehingga kami selalu kompak. 

Sementara Sandy dan Pearl,mereka memang memiliki banyak perbedaan.

Namun mereka selalu kompak. 

Akan tetapi akhir-akhir ini kulihat Sandy dan Pearl ketika bertemu langsung baik sengaja maupun tidak di sengaja,mereka tidak mau saling menyapa. 

Ada apa mereka ini? Mereka sebelumnya tidak pernah seperti ini.

Aku yakin Sandy dan Pearl pasti mempunyai masalah besar. 

Tetapi karena apa?

Karena banyaknya perbedaan mereka yang sangat jelas? 

Tidak mungkin!

Bukankah itu bukan lagi masalah besar bagi mereka?

Atau adakah masalah yang lain yang mungkin tidak aku ketahui sebelumnya? 

Suatu hari,tepat pada hari minggu.

Sandy mengajakku bertemu di rumahnya karena dia ingin menceritakan sesuatu.

Aku pun ke rumahnya.

Dia mempersilahkan aku untuk masuk.

Setelah itu,dia mempersilahkan aku untuk duduk dan mejanya sudah tersedia 2 gelas berisi minuman berupa es teh. 

"Silahkan diminum,Spongebob" kata Sandy mempersilahkan aku untuk minum. 

"Terima kasih,Sandy.nanti akan ku minum.oh ya kamu khusus menyuruhku kesini ada apa?" Tanyaku penasaran. 

"Hmm...ceritanya harus kumulai darimana ya?" Gumam Sandy bingung bagaimana untuk memulai ceritanya. 

"Terserah kamu saja" sahutku. 

"Hngghh" Sandy menarik napas dalam-dalam. 

"Aku...aku...bertengkar dengan Pearl". Sandy memulai ceritanya dengan terbata-bata. 

"Hah? Bertengkar kenapa? Sudah ku duga.pasti kalian sedang bertengkar makanya akhir-akhir ini ku lihat kamu dan Pearl tidak saling menyapa apalagi berbicara." Aku terkejut. 

"Hmm...kami...kamii...kamiii bertengkar karena dirimu,Spongebob.aku dan Pearl mencintai orang yang sama yaitu kamu" Sandy menundukan kepalanya.

Dia tidak berani menatap aku. 

Seperti di sambar petir.

Aku tidak menyangka semua ini terjadi.

Aku tidak menyangka Sandy dan Pearl mencintai orang yang sama.

Orang itu adalah diriku.

Dari dulu,aku memang mencintai 2 orang sahabat perempuanku.

Sandy dan juga Pearl.

Tapi aku bingung akan memilih siapa untuk ku jadikan pacarku.

Karena aku rasa keduanya pantas untuk menjadi pacarku.

Itulah alasanku kenapa sampai sekarang ini,di usiaku yang 24 tahun aku belum mau mempunyai pacar.

Hanya Patrick saja yang mengetahui semua itu. 

Dan...

Bodohnya aku!

Aku pun tidak sengaja menceritakan ke Sandy bahwa aku mencintainya dan Pearl juga. 

Akibatnya... 

To Be Continued...

Sandy Or Pearl? (Season 1) (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang