#1

1.3K 66 2
                                    

Hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang. hari ini gue semangat banget berangkat sekolah karna gue udah kangen sahabat-sahabat gue.

Saat gue udah berada di kawasan sekolah rame banget soalnya kan ada murid baru yang akan masuk kelas 10.

Syukur deh ditahun kedua ini gue tetep sekelas sama para sahabat gue .




"bersyukur banget guys, kita masih bisa sekelas lagi" ucap mingyu

"yoi ramaikan kawan murid kelas 11-A " ucap bambam

Temen-temen sekelas gue langsung pada bersorak

"eh bin gue tadi lihat adek kelas ganteng-ganteng loh, duh bisa lah gue gebet" ucap jisoo

"idih sukanya brondong, gue gapeduli lah"

"serius deh mereka ganteng-ganteng, ati-ati lo bisa kepincut sama adek kelas"

"udah lah serah lu, ntu saem udah dateng"

"eh iya"

Hari pertama sekolah masih sesi perkenalan dan belom dilaksanakan buat pembelajaran yang berat-berat lah.










//SKIP//

Sekarang udah bel jam istirahat, gue, bambam, mingyu, lisa, tzuyu, jisoo, jungkook, sowon udah cus ke kantin.

Menikmati makanan kantin sambil liat adek-adek kelas yang kelihatan masih lugu-lugu

"eh eh guys lihat adek kelas yang ntu, ganteng kan? Itu adek kelas yang gue ceritain tadi loh bin" ucap jisoo

"lumayan lah " ucap lisa

"bodo ah gapeduli. gue gak tertarik sama adek kelas mending sama kakel"

"yah sukanya kakel gue gak ada kesempatan dong" ucap mingyu

"bodo ming bodo"

Sahabat-sahabat gue langsung pada ketawa. Kita semua sahabatan udah lama. Kalo paling lama sama si mingyu dari kecil udah sahabatan. Apa-apa bareng, mandi bareng, bobo bareng . tapi semenjak kita udah SMP ,kita udah berhenti buat ngelakuin hal-hal seperti itu. Waktu SD aja udah jarang😏. Tapi ya tetep aja yang nyolong first kiss gue aja si mingyu. First love gue aja dia. Dan dia juga punya perasaan yang sama kaya gue. Tapi kita gak pernah jalin hubungan lebih dari sahabat karna kita takut bakal ngerusak persahabatan kita. Kita juga punya ikatan batin yang kuat. Si mingyu itu emang sih suka ngegoda-goda gitu jadi gak kaget deh.

Oke balik lagi ke yang tadi.

Saat lagi asyik makan, eh exo squad dateng dan gue hanya memandang males aja. Sampe ada satu namja mandang ke arah gue mulu yang membuat gue agak risih. Bukannya gue kepedeaan tapi emang bener kayaknya mata dia mandang kearah gue.

"bin lo ngerasa ngga kalo chanyeol sunbae mandangin lo? "

Lha si lisa aja ngerasa

"ngerasa sih, tapi bodo amat dah"

"gue takut lo bakal jadi incerannya" ucap lisa lagi

"maksud lo?"

"lo tau kan dia playboy banget, gue takutnya dia ngincer lo"

"ah udahlah gausah dipikirin kita lanjut makan aja"

"okelah"

Park Chanyeol dia emang anggota geng exo (geng yang terkenal karna membernya ganteng-ganteng dan berprestasi). Tapi chanyeol dia lebih terkenal karna ke playboyannya. Semua pada tau kalo dia punya banyak cewek, degem, cewek yang dibaperin, dll. Banyak guru-guru yang suka sama chanyeol ya bukan karna dia ganteng aja, tapi dia emang berprestasi juga.

Selesai makan tepat waktu bel jam istirahat berakhir kita balik ke kelas.








//SKIP//

20 menit yang lalu bel pulang sekolah udah bunyi ,dan keadaan sekolah gue udah agak sepi. Dari tadi gue nunggu oppa gue yang katanya mau jemput.
Ya gue punya oppa namanya kim ki bum biasa dipanggil key yang sekarang masih kuliah S2 tapi ya udah ngurus-ngurus kantor appa juga.

Lagi enak nunggu oppa di tempat nunggu jemputan. eh ada orang duduk disebelah gue.

Gue sih bodo amat tapi saat dia membuka suara gue yakin dia ngajak ngomong gue karna gak ada siapa-siapa lagi selain gue dan dia

"lagi nunggu jemputan?" tanya dia

Lah saat gue noleh ternyata dia chanyeol sunbae

"ahh ne sunbae"

"gue boleh tau nama lo gak? Lo udah tau nama gue kan"

"ah ne, kim yubin imnida"

"oke yubin, kayanya lo udah lama nunggu jemputan"

"iya,dari tadi sunbae"

"jangan panggil gue sunbae, panggil aja chanyeol oke"

"gak enak ah kak gak sopan"

"yaudah serah lo lah"

Setelah itu gue buka hp karna tadi kayanya ada notif masuk.

LINE

Key

Yubin maaf kan oppa ne? Oppa nggak bisa jemput kamu, soalnya oppa ada urusan mendadak di kantor appa.
Kamu kalo pulang hati-hati ne;)

"aishh"

gue jadi kesel deh, disaat udah lama-lama nunggu eh gak dijemput. Aduh terpaksa naik angkutan umum, mau nelpon sopir tapi kayanya sekarang pak sopir lagi nganter eomma deh.

"ada apa?" tanya orang sebelah gue

"ah gapapa, cuman itu,,gue gak jadi dijemput"

"oh yaudah pulang bareng gue aja"

Lah dia nawarin?

"gausah gue bisa naik taxi aja"

"udahlah sama gue aja"

"gak deh kak takut ngerepotin"

"lo nggk ngerepotin kok,udah yuk ke parkiran"

Langsung aja tuh dia narik tangan gue menuju parkiran.
lha terus dari tadi duduk disebelah gue di tempat nunggu jemputan mau ngapain kalo ternyata bawa mobil. ANEH

"eh kak beneran ni gak ngerepotin?"

"udah sante aja lah"

"nanti cewek lo marah gimana? "

"cewek siapa coba?" tanya dia

"ya cewek lo lah, entah itu degem lo atau siapa. Kalo besok tiba-tiba ada yang ngelabrak gue gimana? Barang kali mereka ngelihat gue pulang sama lo"

"hahaha udah lah santai aja,alamat rumah lo dimana? "

"di komplek XXX"

"wah lumahan deket dong sama komplek rumah gue"

Diperjalanan pulang sesekali dia ngajak ngobrol sambil canda-canda gitu. Lumayan enak lah nih orang.

"ka thanks banget ya udah nganterin gue, mau mampir ga?"

"yo sama-sama, nggak deh udah sore soalnya"
"eh iya gue boleh minta id line lo nggak? "

Buat apaan coba minta id line gue, gue kasih aja deh.

"oke thanks ya"

"iya kak"

"yaudah gue pamit dulu "

"hati-hati kak"

Playboy Insyaf «CY»Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang