"Bin, makan dulu ya laper gue"
"lha kak uang saku gue udah habis"
"sans aja gue bayarin"
"oke sip"
Kita pun sampai di resto.
Duh kelihatannya nih resto elit kan mampus pasti mahal-mahal deh itu makanannyaKak chanyeol duduk di depan gue sambil megang buku pesanan. Setelah pelayan pergi kita diem diem aja bosen deh jadinya.
"bin lo sekarang lagi deket sama siapa?"
"lagi deket sama lo ini"
"maksud gue sekarang lo lagi suka atau pdkt sama siapa gitu?"
"atau lagi ngegebet siapa gitu?"hmm gak ada deh, gue lagi gak suka siapa-siapa"
"serius?"
"yap"
"oke sip deh"
"kenapa emang?"
"ya gapapa sih guenya jadi mudah buat deketin lo"
Shit! Jangan sampe gue baper
"inget punya pacar tuh"
"siapa ya?"
"lha gak di anggep"
Pesanan pun datang gue langsung tuh nyerbu, keliatan laper banget gitu ya haha
Kak chanyeol masih asik main hp dulu gitu tau ah bodo
"kak makan dulu tuh katanya laper"
"hah? Eh iya bin sorry"
"tau kok yang lagi sibuk bales chat dari cewek-ceweknya"
"cemburu nih?"
"hidih gak banget"
"udah ah gue mau menikmati makanan gue""yaudah makan yang banyak biar berisi"
//SKIP//
6.30pm
Setalah makan di resto tadi kak chanyeol langsung nganterin gue pulang dengan selamat. Saat ini gue lagi duduk santai di balkon sambil baca buku.
Tok tok tok
"yubin-ah kamu di dalam?"
"ya buka aja oppa"
Cklek
Munculah key oppa yang baru pulang kerja, dia pun jalan ke arah gue dengan wajah lesu tapi tetep ganteng.
Key oppa duduk di kursi depan gue
"maaf ya oppa gak bisa jemput lagi"
"gak papa kok"
"serius gak apaapa?"
"seirus"
"terus kamu tadi pulang sama siapa?"
"dianter temen"
"ih muka kamu kok kesel gitu, sebagai tanda permintamaafan gimana kalo habis ini kita keluar"
"kemana?"
"jalan-jalan lah, kamu pengen kemana?"
"hmm tapi oppa kan baru pulang, gak capek apa?"
"apasih yang gak buat adekku ini" ucapnya sambil ngacak-ngacak rambut gue
"hmm aku pengen ke mall"
"yaudah ayok, tapi bentar oppa mandi dulu"
"tunggu ya""oke"
Sesampai di mall key oppa ngajak ke bioskop, katanya ada film horor baru.
Filmnya di mulai, gue jadi keinget kak chanyeol masa hahah. Di sini rata-rata yang nonton pasangan kekasih biasa biar cowoknya bisa nyuri-nyuri kesempatan. Gue dan key oppa fokus nonton film horor ini. Hingga gue terfokuskan pada satu objek di samping kanan gue , kalian tau siapa yang di sebalah kanan gue?
Kak seulgi
Ya gue baru nyadar kalo di sebelah kanan gue itu kak seulgi OMG tapi kok kak seulgi sama cowok lain? Cowok yang lagi dia senderin bukan kak chanyeol. Apa-apaan ini? Kak seulgi selingkuh gitu?
Tau ah ngapain juga ngurusin hidup orang. Tapi kak chanyeol tau gak ya? Hadeh gue kepikiran mulu.
Film pun berakhir gue pura2 sibuk main hp sampai org di sebelah kanan gue pergi.
"bin ayo keluar, laper nih"
"yuk"
"mau makan apa?" tanya gue sambil jalan menuju pintu keluar"terserah kamu"
"yubin lagi pengen japanese food"
"oke ayo"
Key oppa pun ngegandeng tangan gue dan ngajak ke resto jepang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy Insyaf «CY»
FanficKakel playboy terbangsat Degem? Banyak Pacar? Banyak Korban php? Banyak Korban baper? Banyak Mantan? Banyak