prolog

6.5K 344 3
                                    

Kisah seorang yeoja mungil yang bersifat dingin sedingin es, bertemu namja tinggi yang tak kalah dingin.
Entah bagai mana cara mereka berkomunikasi, sedangkan berbicara saja mereka sama-sama irit. mm,, ber-telepati mungkin..??!!!

dan bagai mana cara teman-teman mereka menjodohkan kedua orang ini untuk menjadi sepasang kekasih..???
karna hanya mereka berdua yang sampai saat ini masih belum punya pasangan.



Byun Baekhyun, "the princess ice". Adalah yeoja yang pintar dan cantik. Banyak namja yang tergila-gila padanya, bahkan banyak juga yang diam-diam memberikan beberapa bingkisan seperti coklat, kue, bunga ataupun hanya sekedar surat. Namun dengan dingin baekhyun membuang semuanya tanpa melihat siapa pengirimnya. Tidak ada yang berani memberikan bingkisan itu secara langsung, karna mungkin mereka berpikir akan lebih malu rasanya jika di tolak secara mentah-mentah. "Lebih baik sakit hati sekarang daripada nanti", alasan Baekhyun. Namun para namja seolah tidak pernah kapok atas penolakan Baekhyun, bahkan mereka lebih rajin lagi memberikan bingkisan kepadanya. Baekhyun terlahir dari keluarga berada Byun Taejin, ayah Baekhyun adalah CEO dari Byun International Corporation atau lebih di kenal dengan nama Byun Inter Corp. Perusahaan yang cukup besar dan ternama di Korea Selatan. Sedang ibunya adalah Kang yoona, seorang disainer terkenal dan terkemuka.

Park Chanyeol, "the prince ice". Namja tinggi yang satu ini benar-benar membuat para yeoja tergila-gila padanya. Berbeda dengan Baekhyun, Chanyeol akan menerima semua bingkisan yang di berikan kepadanya. Walaupun tanpa mengatakan terima kasih, dengan sedikit (sekilas, tak lebih) sunggingan di bibir kissablenya, sukses membuat para yeoja itu berjiangkrak-jingkrak kegiranagan. Bahkan ada yang sampai pingsan saking senangnya. Namun yaa akhirnya sama saja dibuang, tapi jika itu makanan, dia akan bagikan kepada teman-temanya. "Sedikit menyenangkan orang lain tak apa-apa kan??!!!", ucapnya. Chanyeol adalah pewaris satu-satunya perusahaan besar Park Kingdom. Perusahaan tersebut mendirikan hotel-hotel mewah dan mall kelas atas yang tersebar di Korea Selatan dan beberapa anak perusahaan yang di dirikan di luar negeri. Pendiridan pemimpinnya adalah Park Minho, ayah dan juga atasan dari Chanyeol. Ya, walaupun Chanyeol Masih sekolah di SHS, tapi dia sudah bisa memimpin perusahaan untuk mewakili ayahnya jika ayahnya sedang dalam urusan di luar negeri. Dan ibunya adalah Han Ailee, seorang penyanyi papan atas Korea Selatan.

Itulah salah satu alasan Baekhyun dan Chanyeol disebut sebagai princess dan prince, karena mereka adalah pewaris-pewaris perusahaan besar.

Baekhyun mempunyai 2 sahabat karib, mereka sudah bersama-sama ketika masih di junior high school (JHS). Sampai saat ini di tingkatan akhir senior high school (SHS), mereka selalu bersama dan beberapa kali juga di tempatkan di kelas yang sama. Yaitu si rusa cina, Xi Luhan dan si mata owl, Do Kyungsoo.

Xi Luhan, yeoja cantik nan cerewet. Berbanding terbalik dengan baekhyun yang irit bicara, Luhan akan berbicara tanpa henti walaupun tidak ada yang bertanya. Luhan selalu menjaga Baekhyun dan Kungsoo, karna dari ketiga yeoja itu dialah yang paling tua. Dia yang paling judes dan galak kalau ada yang mengganggu sahabat-sahabatnya. Hanya dengan sedikit memicingkan mata rusanaya, orang yang berhadapan dengannya akan langsung meringsut mati kutu. Walaupun begitu, jika Luhan sedang dalam masalah, atau ada yang mengganggu pikirannya, orang yang pertama Luhan beritahu adalah Baekhyun. Karna Baekhyun adalah seorang pendengar yang baik. Yaa walaupun Baekhyun hanya memberikan saran seadanya, tapi Luhan senang jika ada yang mendengarkan ceritanya dengan baik.

Do Kungsoo, si polos yang paling telat dalam memahami sesuatu, paling manja dan penakut. Paling mudah menangis dan paling sulit menjaga rahasia, karna dia akan selalu bekata jujur dan ceplas ceplos dalam menceritakan sesuatu. Walau begitu, dia lah yang paling di sayang dan di perhatikan. Karna Kyungsoo yang paling ramah dan selalu murah senyum. Dengan rambut hitam panjang berponinya, dia selalu membawa kebahagiaan di sekitarnya. Bahkan tak jarang banyak namja yang terpesona dengan senyuman Kyungsoo. Tapi sayang, para namja tadi harus rela patah hati karna Kyungsoo sudah memiliki kekasih.

Sedangkan Chanyeol memiliki 2 saudara sepupu sekaligus sahabat yang selalu menemaninya. Ayah Chanyeol, Park Minho memiliki dua adik perempuan yaitu Park Hana dan Park Sora. Park Hana adalah ibu dari Kim Jongin atau sering di panggil Kai, sedangkan Park Sora adalah ibu dari Oh Sehun. Chanyeol, Kai, dan Sehun, sama-sama berada di tingkat akhir SHS dan berada di kelas yang sama pula, walaupun berbeda kelas dengan Baekhyun dan sahabat-sahabatnya.

Kim Jongin aka. Kim Kai, "the dancer machine", adalah pria bertubuh tegap dan berkulit gelap (tan). Paling malas dalam belajar dan selalu tidur dalam kelas saat pelajaran sedang berlangsung. Jika begitu, Chanyeol lah yang akan dengan pasrah memberikan catatan dan contekan pekerjaan rumahnya pada Kai. Kai paling senang pelajaran olahraga terutama basket, walaupun matahari sedang terik-teriknya, Kai dengan senang hati mendrible bola basketnya hingga peluh bercucuran di seluruh badannya. Meski begitu, dia masih terlihat sangat tampan. Terbukti dengan banyaknya yeoja yang mengelu-elukan namanya dan berebut ingin berdiri di sampingnya. Meskipun Kai telah memiliki kekasih, para yeoja itu tidak peduli. Dan itulah yang membuat kekasihnya jadi sering merajuk. Dengan senang hati, kai akan mengeluarkan jurus rayuan mautnya dan sedikit pelukan hangat yang bisa membuat kekasihnya langsung memaafkannya. Cukup ampuh bukan??!!

Oh Sehun, "the prince charming". Namja tampan yang berumur paling muda dari saudara-saudaranya, hingga paling sering melakukan aegyo agar untuk mendapatkan keinginannya. Selalu mengumbar senyum yang selalu mempesona para yeoja yang melihatnya. Mempunyai sifat yang frontal dan to the point, dia akan langsung mengungkapkan apa yang ada di dalam pikirannya,walaupun ucapannya dapat menyakiti hati orang lain, dia tidak peduli. Tapi lain halnya jika itu menyangkut urusan hati. Lidah dan tubuhnya akan kaku, matanya yang tak mampu berkedip, otak yang tiba-tiba berhenti berpikir, dan bibir yang selalu tersungging hanya karna berpapasan dengan orang yang dia suka. Ya, dua tahun terakhir Sehun menyukai seorang yeoja cantik yang berada di kelas yang berbeda dengannya. Namun sayangnya tak pernah ada tanggapan dari yeoja tersebut.

Tapi hari demi hari dengan berbagai macam adegan tak terduga antara mereka berenam membuat mereka menjadi semakin dekat.



Penasaran dengan moment CHANBAEK,HUNHAN, DAN KAISOO??? Tunggu di chapter 1 ya... 😁

Princess and Prince Ice (chanbaek gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang