Awal📌

6.4K 725 183
                                    

Jadi, aku buat work ini karena aku sedang bosan dengan cerita sebelah. Bosan, tapi pengen nulis cerita, tapi pas nulis cerita sebelah malah bosan. Eak pusing.

Nah, karena rasa bosan itu datang, jadilah sebuah cerita random nonfiksi ini.

Tips terpendam:
Kalo sudah bosan buang yang lama ganti yang baru. Jahat? Lah emang itu kenyataannya bukan?

Zzzzzzz kembali ke topik.

Awalnya tadi tuh aku udah baca beberapa cerita dari penulis lama dan penulis baru. Mereka ngeluh karena blablabla. Jadi, aku disini akan menulis semua curhatan mereka dan aku juga.

Bodo amat mau ada yang baca atau enggak, yang penting unek unek yang ada di hati aku tersampaikan.

Butuh perincian? Oke. Dicerita ini ada banyak hal yang bakal aku tulis, seperti:

1. Curhatan penulis lama dan baru tentang 'BOOMVOTE'

2. Curhatan penulis lama dan baru tentang 'FEEDBACK'

3. Curhatan penulis lama dan baru tentang 'PENULIS YANG SUKA 'ngemis' MINTA DI  FOLLBACK'

4. Curhatan penulis lama dan baru tentang 'CERITA YANG MENGANDUNG UNSUR EROTIS'

5. Curhatan penulis amatir.

6. Curhatan penulis baru yang tidak tahu penempatan tanda baca. Beserta saran dari aku.

7. Curhatan para ARTWOKER.

8. Curhatan penulis yang di JUGDE  sama pembaca YANG TIDAK TAHU APA APA.

9. Curhatan penulis yang tidak tahu cara membuat cover.

10. Curhatan penulis yang tidak tahu fungsi 'READING LIST'

11. Curhatan penulis untuk 'PENULIS YANG NGEBET PENGEN DITERBITIN DAN PENGEN FAMOUS.'

12. Curhatan penulis baru tentang 'CARI TEMAN'

13. TAMBAHAN.

Itu sejenis daftar isi. Tapi, aku gak bakal runtut urutannya seperti itu.

Bagi kalian yang udah baca cerita ini, silahkan sebarkan ke penulis baru. Terutama yang baru terjun tahun 2017.

Lanjut ke part selanjutnya.

-----

Bagi kalian yang mau ikut memberi saran/curhat/memberi pesan bagi penulis lainnya silahkan kirim pesan atau komen di part 'TAMBAHAN'
-----

*jangan lupa baca cerita MY STERNE ya*

Curhatan Hati Penulis Baru- Wttpd TipsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang