Aisyah Pov’s
Gue sekarang udh ada di kelas yang sepi banget karna gue gamau ditinggal ama bang ferdi karna gue ga mau uang jajan gue berkurang karna gue naik taksi. Dan disaat gue lagi asik main hp gue lihat udh ada yang dateng yaituuu Ari kutu. Gue sebel kenapa gue selalu sama dia.
“Woyyy,sendirian ajah” ucp ari dengan suara khasnya sambil menggebrak meja gue.
“heh,lo tu bisa ga sih gak ush gangguin gue sehariii ajah ”Jawab gue kesal sama ari sambil ngelus elus telinga. “Udh lo pergi sana sebelum lo gue MaKan”lanjut gue yang berhasil menjadikan ari kutu pergi dari kelas.
Tak lama kelas pun terisi , dan Rasyifa pun juga sudah datang.
“Haiiiii ais morningg” teriak cipa dengan suara cempreng.
“Yaelah lo pingin gue budeg ya” ucp aisyah dengan mendengus kesal.
“Sans ae lah mbak, lo kenapa sih pagi² udh masang muka BETE” ucp cipa keheranan.
“Tuh gara² ari kutu itutu udah ngerusak mood gue” jawab gue.Dan cipa hanya ber-oh ria saja,karena sudah terbiasa oleh keadaan ini.
“eh,syah kenapa lo gak baikan aja sih ama si Ari” ucp cipa kayak gaada dosa.
“Hah,gue lo suruh baikan ama ARI KUTTU ITUU,OGAH bangett”ucp gue dengan menekan perkataan nya waktu bilang nama ari.
“Yaelah syah dia itu sebenernya orang nya itu baik loh syah”kata cipa.
“Hah apa lo kata Ari kutu itu baik,baik dari mana nya badboy gitu jugak”ucp gue sambil melotot.
“Gak percaya lo em yaudah”ucp cipa sambil memalingkan muka.hello sorry masih GAJE.....
Maapin kalo ada typo....
Bentar ya author mau bikin boomnya dulu...
Votment yaa.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci jadi Cinta (ariirham❤aisyahaqilahh)
FanfictionAwalnya Arsyah saling membenci dan akhirnya mereka saling merasakan jatuh cinta satu sama lain Penasaran Kuy baca !! Happy reading guys..😀