Eps 10

252 10 0
                                    

Tiba-tiba sebuah rambut yang merayap di lantai melilit satu kaki dari masing masing orang itu . Mereka pun terkejut dan mecoba melepaskannya.

Lalu tiba-tiba ramvut itu menarik mereka hingga mereka terpisah menjadi 3 .

Wilson di tarik ke lantai 2 sementara Thomas di bawa ke arah UGD dan Rafael di bawa ke kamar jenazah .

~~~~~~

Saat sampai di kamar jenazah. Rambut itu menghilang dan sebelum menghilang rambut itu melemparkan Rafael hingga kepalanya terbentur tembok.

~~~~~~

Wilson yang di tarik ke lantai 2 ternyata di ke sebuah lift di sana . Lift itu sudah tak menyala dan pintunya pun terbuka. Wilson di lemparkan ke lift itu hingga setengah bagian tubuhnya (dari pinggang ke kepala )berada di luar lift dan sisa nya di dalam . Ia pun pingsan.

~~~~~~~

Sementara itu thomas yang di tarik ke Ruang UGD di lemparkan ke tembok hingga alhirnya pingsan.

Mereka semua tak sadarkan diri.

~~~~~~~~

Jam 4:27 sore

Rafael terbangun dan ia pun berdiri. Kepalanya terasa sakit dan pusing. Namun ia sadar jika ia berada di kamar jenazah.

Ia pun mencoba keluar dari ruangan itu dengan membuka pintu namun nyatanya ruangan itu terkunci. Rafael pun melihat jam yang ada di lengannya .

Dan ia pun kesal karena hari ini adalah hari ter akhir sebelum jane mati . Karena tepat jam 00:00 malam ini adalah tepat 3 hari sesudah jane membaca pesan kutulan itu.

Rafael pun mencoba menghubungi ke 2 temannya namun yang pertama ia hubungi adalah wilson .

~~~~~

Peeeppp.....peeeepppp..ppeeeepp....ppeeeepppp

Bungi telepon berdering di rumah sakit kosong itu. Telepon itu adalah milik Thomas. Lalu setelah telepon itu mendering tak lama Thomas pun terbangun dari pingsannya .

Lalu ia pun tersadar jika seluruh tubuhnya sudah terlilit rambut . Ia pun menjerit meminta tolong . Namun tak ada yang mendengar hingga akhirnya cahaya matahari yang masuk dari kaca-kaca rumah sakit itu langsung menghilang .

Kegelapan perlahan dataang merayap dan mendekati Thomas . Suara jeritan itu pun semakin mengeras hingga...

=ANDROID=
Chapter
3
"Finale Chapter"

ANDROID chapter 3(finale chapter) TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang