Joo Haknyeon

2.7K 306 44
                                    

[ Joo Haknyeon ]

Hari ini kamu lagi nge-date berdua sama pacarmu, Haknyeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini kamu lagi nge-date berdua sama pacarmu, Haknyeon. Setelah dua bulan nggak ketemu, karena sama-sama sibuk ngurusin persiapan buat kuliah, akhirnya hari ini kalian jalan juga. Ya sebenernya gabisa dibilang nge date juga sih, soalnya kalian naik motor sendiri-sendiri, bukan boncengan.

Nggak tau kenapa, udah jadi kebiasaan kalian bawa motor sendiri-diri setiap pacaran. Mungkin karena kamu agak gak nyaman sama cara nyetirnya Haknyeon yang lembut dan disiplin banget, sementara kamu main nyelip terus tiap ada kesempatan.

Gaya pacaran kalian bener-bener anti-mainstream, dan keliatan gak ada romantis-romantisnya. Kayak hari ini contohnya, bukannya mesra-mesraan berdua, kalian malah milih muter-muter kota ngabisin bensin sambil becanda nggak jelas. Sampai akhirnya kalian mutusin buat main ke salah satu mall di kota kalian.

Kalian yang emang nggak punya tujuan khusus jadinya cuman keliling-keliling doang, window shoping gitu. Meskipun kalian jalan berdampingan, tapi Haknyeon sama sekali nggak genggam tangan kamu kayak kebanyakan pasangan lain. Dan kamu nya sendiri emang nggak suka digituin, kampungan menurutmu.

" Haknyeon kita kemana nih? " Tanya mu setelah dua kali muterin mall tanpa tujuan yang jelas.

" Hmm.. nyoba ke Gramed dulu yuk, mau liat-liat komik aku. Gapapa kan? " Balas Haknyeon sambil ngeliatin kamu kalem banget.

" Yaudah ayuk."

Kalian pun akhirnya ke Gramedia nyari-nyari buku, meskipun nggak ada satu pun yang bikin kalian tertarik. Kamu sama Haknyeon pun langsung pindah ke stationery section liat-liat alat tulis sama boneka-boneka gitu. Dan bisa dipastikan Haknyeon akan langsung fokus pada apapun yang bentuknya babi.

Lima menit pertama sih kamu biasa-biasa aja, kamu bisa terima kelakuannya Haknyeon yang selalu mentingin babi kemana-mana. Kamu akhirnya nyibukin diri dengan liat-liat alat tulis lain. Lima belas menit berlalu dan Haknyeon masih juga sibuk ngeliatin celengan babi, sama boneka babi yang panjang nya seukuran lengan orang dewasa.

Pacarmu itu senyum-senyum sambil melukin boneka babi yang akhirnya bikin kamu gedek setengah mati. Dengan wajah kusut kamu nepuk punggung cowokmu itu pelan. Tapi, Haknyeon sama sekali nggak ngerespon. Secara paksa kamu narik boneka babi pink itu, terus kamu balikin lagi ke rak nya.

" Aku sering bilang kamu unyu kalo sama babi, tapi kali ini please jangan sibuk sama babi lagi." Ancammu sambil naruh tangan mu di pinggang.

" Aduh, cemburuan banget sih sama babi doang." Balas Haknyeon terus kembali mainin boneka babi tadi.

" Astaga Haknyeon, kamu tuh hampir tiap hari mainan sama babi-babi kamu di rumah. Jalan sama aku aja kayak cuman sebulan sekali, dan kamu masih mikirin babi lagi, gimana gak kesel coba." Balasmu sadis.

" Kamu pms? Sensi banget sih. Orang cuman liat-liat boneka babi, bukan selingkuh."

" Kamu tuh yang childish, harus ya semua-semua mentingin binatang kesukaan mu? Tau prioritas nggak? "

Produce 101 - IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang