Kang Daniel

2.9K 392 27
                                    


[ Kang Daniel ]

[ Kang Daniel ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jumat sore. Kamu dengan mio hitam mu berhenti di salah satu komplek ruko yang gak jauh dari rumah. Kamu masuk ke salah satu gerai yang menjadi tempat langgananmu setiap jumat. Dan begitu kamu buka pintu, kamu udah disambut sama dua tabby cat domestic yang kamu kenal banget.

" Rooney! Peter! " Sapamu sambil jongkok terus ngelus-ngelus dua kucing tabby beda warna itu. Satu warna mackerel, satu warna orange.

Dua kucing itu keliatan seneng banget ngeliat kamu dateng, terbukti pas kamu buka pintu mereka langsung lari dan nyamperin kamu sambil kode-kode minta dielus. Lagi asyik-asyiknya main, tiba-tiba suara serak agak berat ngeganggu aktivitasmu.

" Eh, tamu kesayangan udah dateng."

Denger sambutan itu, otomatis kamu berdiri dari posisi mu terus nyuguhin senyum lebar sambil garuk-garuk tengkuk.

" Hehe Koko Daniel.."

" Sini dek masuk, ada produk baru dateng." Ajak sosok tinggi berbahu lebar itu.

Dengan santai kamu langsung ngekorin sosok yang udah setahun ini kamu kenal. Dia selalu ngelayanin kamu setiap beli keperluan buat peliharaan mu di rumah. Kalian juga lumayan deket, sering chatting bahas-bahas kucing juga, meskipun endingnya sih jadi ngobrolin hal-hal random.

" Produk barunya apa Ko? " Tanyamu pada sosok Cina-Surabaya itu.

" Ada pet carrier sama kasur baru." Kata Daniel sambil nunjukkin barangnya.

" Yah, Pumpkin mah gabakal mau pake begituan Ko. Dia kan kampungan, diajak jalan aja gamau." Jawabmu merengut, inget kucing persiamu yang super males dan paling gabisa diajak jalan keluar.

Cowok itu ketawa kecil sampe matanya ilang.

" Yah, padahal bagus lho dek. Peter sama Rooney aja biasanya Koko bawa pake ini."

" Kucing domestik gitu mah enak Ko, yang satu nurut, yang satu aktif. "

" Males males gitu kan kamu tetep sayang dek."

" Iya lah. " Jawabmu berapi-api. Emang kalo ngomongin kucing, mau se-nyebelin apapun, kamu bakal tetep sayang dan antusias.

Hal itu otomatis bikin Daniel ketawa sambil ngacakin rambutmu.

" Yaudah, kalo gitu beli yang kayak biasanya kan? " Kata Daniel santai, nggak sadar kalo kelakuannya barusan bikin kamu deg-degan.

" Iya Ko, pasir yang aroma citrus sama Royal Canin yang 400 gram ."

" Siap Bos." Balas Daniel dengan senyum imutnya.

Dengan cekatan, Daniel ngambilin pesenanmu di salah satu rak gede di ujung toko. Kamu merhatiin cowok itu dari jauh. Emang bener kata temen-temen mu yang sering stalking ig nya Daniel, cowok itu imut dan manly disaat bersamaan. Mana orangnya lebih ganteng kalo diliat langsung daripada liat foto-fotonya. Ugh, bikin lemes aja.

Produce 101 - IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang