[ Yoo Seonho ]
" SEONHOOOO!! BUKAIN PINTU CEPET! "
Malu-maluin. Kamu teriak-teriak di depan rumahmu sendiri pas malem-malem, nunggu di bukain pintu sama adek cowok laknat yang entah lagi ngapain. Ditambah lagi kedua tanganmu sibuk nenteng kantong belanjaan yang cukup banyak.
" DEK!!! BERAT NIH!! " Pekik mu lagi.
Dan terpampanglah muka adek bontot mu yang cemberut imut gitu.
" Ngapain pulang? " Ketusnya.
Kamu cuman ngeliatin dia tanpa jawab terus langsung nyelenong masuk dan naruh semua kantong belanjaanmu. Seonho masih natap kamu skeptis. Dan kamu malah melengos sambil ngeregangin otot di sofa.
" Ngapain sih sok-sok galak gitu. Gak cocok." Katamu malas.
" Kakak sih gak pulang-pulang. " Kata Seonho ngambek.
" Duh maaf ya. Tadi keasyikan main sih hehe. Lagian kan kamu di rumah nggak sendirian. Guanlin nemenin kamu kan? "
" Apaan? Orang dia numpang main ps terus tidur sampe sore, aku dianggurin."
Kamu ketawa ngakak. Seonho emang manja banget sama siapapun, nggak tau kenapa. Bapak Ibu kamu yang sekarang di luar kota aja tiap hari harus selalu nge vidcall Seonho biar tu bocah nggak galau.
" Kok kakak malah ketawa sih? "
" Astaga dek. Kamu itu udah kelas SMA mau kelas 11 masih manja aja. Kalo kakak nggak ada nanti gimana? "
Pas kamu ngomong gitu mendadak muka Seonho jadi lempeng. Kamu bingung ngeliat muka adekmu yang mendadak sendu gitu. Otomatis kamu berdiri terus nyamperin adekmu.
" Kenapa dek? "
" Jangan ngomong gitu lagi."
Kamu yang paham maksud Seonho cuman diem aja berusaha ngalihin topik. Dengan buru-buru kamu ngeluarin belanjaanmu yang isinya rata-rata jajan buat Seonho semua.
" Dek tadi kakak beliin pizza hut sama freezy. Terus snack buat stockmu seminggu. Nih taruh kulkas terus pizza nya buka aja." Katamu sambil ngasihin Seonho jajan se-kresek.
Seonho masih natep kamu sambil nerima kresek jajan nya. Biasanya setiap dikasih jajan, adekmu itu langsung lari kesenengan sembunyi di kamarnya biar nggak ada yang ngambil jajan. Tapi kali ini bocah itu malah diem di posisinya sambil tetep ngeliatin kamu.
Tiba-tiba Seonho naruh kresek jajan nya di lantai terus langsung meluk kamu sambil nahan nangis. Kamu tau banget kenapa Seonho kayak gini. Adekmu satu-satunya itu kesepian. Bapak Ibu kamu kerja di luar kota, bisa balik rumah cuman sebulan sekali. Sejak SMP kalian udah tinggal berdua doang.Meskipun dia punya banyak temen, keliatan seneng, sok eksis, dan nyebelin, tapi aslinya dia ngerasa kesepian.
" Kakak jangan pernah ngomong gitu. Cukup sekali aja kakak hampir ninggalin aku." Kata Seonho sambil nangis meluk kamu.
Kamu yang emang orangnya gampang nangis jadi ikut nangis sambil balik meluk Seonho.
Dulu Seonho nggak pernah mau ngaku kalo dia sayang kamu. Dia selalu usil, sukanya ngajak berantem, sering bikin kamu dimarahin orang tua mu, dan segudang hal nyebelin lainnya. Tapi sejak kamu kecelakaan 3 tahun lalu, Seonho mulai ngurangin gengsinya, dan jadi lebih sering manja ke kamu.
Kalo inget-inget waktu kamu kecelakaan dulu, kamu jadi bersyukur. Gara-gara kamu ketabrak motor pas pulang sekolah terus 2 hari nggak sadar, kamu jadi bisa lebih deket sama Seonho.
" Udah gausah nangis, malu-maluin aja." Katamu sambil ngusap air matamu sendiri terus ngelonggarin pelukan dari Seonho.
Adekmu itu berhenti nangis terus langsung nunduk.
" Kok aku geli ya kak. Jangan diinget-inget ya. Jijik." Kata Seonho sambil buang muka.
Kamu aslinya juga geli digituin ama Seonho makanya Cuma bisa cengar-cengir doang.
'dasar Tsundere. Tapi gue juga geli sih'-batinmu.
-fin-
APA INIIIII?!!!!! KUTAK BISA MENAHAN KE-CRINGE AN INI
SEONHO HARUS IMUT
SEONHO PROTECTION SQUAD
DIA ANAK AYAM YANG BERBAHAYA
HARUS DIKANDANGIN
KALO ENGGA CEWEK-CEWEK SEKAMPUNG BISA JERIT-JERIT
>< AHH DEDEQ SEONHO KU :3
Wkaowkaowkao
Comment yuk guys :* Vote juga lho.
BTW MAKASIH 1,5K VIEWS. SEGINI AJA KUSUDAH SENANK.
APALAGI KALO LEBIH WKAOWKAO LOVE YOU
KAMU SEDANG MEMBACA
Produce 101 - IMAGINE
Short StoryFind out your 'reality' with Produce 101's member! . . . [ 101 ❌ You ]