Prologue

31.7K 617 3
                                    

   Gue di hukum sama papa gue. Semua fasilitas yang papa gue kasih ke gue di cabut semua, gara gara gue sering ke club malem and gue ngehamburin uang gue sama temen temen gue. trus sekarang kata papa gue gue harus kerja sendiri kerja apa aja yang penting halal katanya.  Tapi hello mana mungkin seorang Celia Aurora Glutter kerja,  palingan kalo kerja ya gantiin papa di peruaahaan. #Celia.

Gue duren alias duda keren . Ya walaupun duda gini tetep aura menggairahkan pasti ada (hhehhe). Gue punya anak tiga , gue gak tau kenapa anak gue tuh kelakuannya nakal banget, ya andai aja istri gue masih ada gak bakalan kaya gini, gue akui mungkin anak anak gue kaya gini karna kurang kasih sayang dari orang tuanya, secara kan papa nya sibuk kerja (nyombong dikit) jabatan gue sebagai CEO gak bisa ditinggalin gitu aja karna ya you know lah,, tanggung jawab gede. Gue butuh asissten buat anak gue, udah banyak banget yang ngelamar tapi gak ada seminggu udah pada keluar, malah nggak ada seminggu, belum ada sehari aja udh keluar ,ulah anak gue yang keterlaluan kalo gini terus ada gak ya yg mau jadi istri gue eh maksud gue asissten anak gue.  gini mksd nya kalo anak nya bandel bisa bisa pada gak betah yang pada mau nyalon buat jadi istri gue.#Lucas.

Maafin Ale pah, ale gak maksud mau nyakitin hati papa, ale berskikap nakal kaya gini cuma mau tau papa sebenernnya ada perhatian apa gak sama Ale, Ale aja cuma tukar sapa kalo papa mau berangkat kerja, malemnya pas papa pulang kerja ale udah tidur ,papa gak sayang ya sama ale.#Ale.

Papa kenapa sibuk terus sama kerja ,papa gak tau kan kalo Faya dapet nilai bagus hari ini, apa papa sibuk ya cari mama baru buat Faya?#Faya.

Aldo mau kok papa cari mama baru hehe, biar nanti aldo ada yang nemenin tidur tapi syaratnya harus masih muda cantik sama pinter masak, hehe maaf papa. Papa sibuk ya, aldo sama juga sibuk, sibuk cari pacar! Ehh! Ehh gak pa mksd nya sibuk belajar.#Aldo.

Np:
*Celia Aurora Glutter
*Lucas Lown Farvold
*Alesya Cath Farvold
*Nafaya Rine  Farvold
*Aldo Luke Farvold

Hai hai hai maaf ya nih prolog nya dikit.
Jan lupa Vote and Comment yak, buat nambahin semangat Author nya.
Nih story masih anget anget gimana gituh
Tapi Kayaknya kalo gak ada yg vote and comment nih cerita kagak bisa dilanjutin deh kagak ada semangat gw nya😔
Mampir ke cerita gw yg satunya :  TASLA

Baby Sitter is My GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang