Prolog

10 1 0
                                    

    Nama gue Shafia Tisya Yuanda, gue sekolah di SMA Karya Bangsa. Gue anak dari pengusaha pariwisata and homestay di Hongkong. Gue juga salah satu korban broken home dimana gue selalu jadi rebutan nyokap sama bokap gue. Dan gue memilih untuk stay sama bokap gue, because setelah gue lulus SMA nanti, gue bakalan nerima beasiswa di Paris, Prancis.

     Karena liburan sekolah ini cukup boring buat gue, gue memilih untuk nginep di Hotel bintang 5. Kamar VIP di lantai 9, kamar nomer 412 milik bokap gue. Gue harap dengan gue nginep di hotel, gue bisa dapet ketenangan.

    Tapi kenyataannya, kamar didepan gue itu super duper ganggu. Suara 'dug dug dug' bunyi hampir 2 jam. Akhirnya gue langsung ngetok pintu, dan yang buka....

     Cogan yang super duper keren plus ganteng bingits. Mereka berlima di satu kamar, berasa kamar pangeran. Yang bukain pintu gue orangnya ganteng dan putih.

"Kenapa?" Kata cowok itu.

"Brisik tau gak! Ini tuh hotel, bukan kebun binatang, seenaknya aja lo brisik" kata gue sambil marah-marah.

"Ok." Kata cowok itu yang langsung menutup pintu kamarnya.

"Sh*t! Mereka kira gue bercanda apa?! Awas aja" kata gue.



Bersambung...

Halo guyss.. ini nama samaran (ada yg gak diganti namanya) dari 5 prince kita.

Hoshi svt : Hoshi
Ciri - ciri. : Rambutnya warna hitam dan paling cuek.

Mingyu svt : Nico
Ciri - ciri. : Rambutnya warna coklat dan paling funny

Vernon svt : Vernon
Ciri - ciri. : Rambutnya warna coklat keemasan dan paling sok imut

Woozi svt : Woozi
Ciri - Ciri.  : Rambutnya warna hijau dan paling gaje

Jun svt : Jun
Ciri - ciri : Rambutnya warna hitam dan paling Nyebelin

412 RoomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang