MULMIT:NATALIA MORMON.
******
SEMOGA KALIAN SUKA SAMA CERITA AKU YANG SATU INI.JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTARNYA.
#SELAMAT MEMBACA._____________________
"Natalia udah siap semua belum?jangan sampai ada yang ketinggalan."Kata mally ke natalia.Yang dibalas anggukan oleh natalia.
"Udah semua mal.jangan khawatir."Balas natalia meyakinkan mally.
"Kalau gitu kita berangkat sekarang."ucap mally memasuki mobil,natalia ikut masuk kedalam mobil.
Mally lalu menyalakan mobil setelah itu mobil yang mereka tumpangi memasuki jalan raya.Didalam mobil tidak ada yang berbicara hingga mally yang memulai.
"Nat,kalau udah sampai dirumah nenek aku,kita jalan jalan kedalam hutan yang ada dibelakang rumah nenek aku yah."ajak mally kenatalia.
"Aku ikut aja.memangnya didalam hutan ada apan sih sampai kamu ngotot banget mau kesana."balas natalia,melihat kearah mally yang sedang menyetir.
"Aku cuma penasaran aja sama cerita orang yang disana.Yang sering bilang kalau orang yang masuk kedalam hutan itu gak bakal bisa balik lagi.Kan aneh aja."jelas mally kenatalia yang kembali melihat kearah depan.
"Dan kamu percaya sama cerita itu.aku udah berapa kali sih bilang jangan gampang percaya sama cerita orang yang belum tentu benar."mally mendengus kesal.
"Tapi kan gak ada salahnya percaya atau coba buktin nat.siapa tau aja itu benar."balas mally tak mau kalah.
"Kalau cerita orang itu benar.Kamu mau gak bisa keluar lagi dari dalam hutan."mally diam tidak tau ingin menjawab apa lagi.dia kalah berdebat dengan natalia yang selalu punya cara membalas ucapannya.
Natalia yang tau mally kalah memilih tidur."kalau udah sampai bangunin aku."untuk yang kesekian kalinya mally mendengus kesal karena natalia
**************
"Nat bangun kita udah sampai.Nat."tidak ada tanda tanda natalia akan bangun.mally Menyeringai."NATALIA MORMON.BANGUN ADA KUCING DIDEKAT KAKI KAMU."Teriak mally.natalia yang mendengar nama hewan yang dia takuti disebut sebut langsung keluar dari mobil dengan tergesa-gesa.
Mally yang melihat natalia yang ketakutan tertawa hingga perutnya sakit.Setelah puas menertawakan natalia barulah mally menyusul natalia yang sudah berdiri di depan pintu rumah neneknya.
"Mal.ku-kucingnya udah kamu buangkan?baru saja mally sampai didepan natalia dia sudah ditanya.
"Kucing gak ada aku yang ada.hahaha."tawa mally,natalia yang sadar dia dikerjai mally mendengus kesal.
"Awas aja kamu."ancam natalia.
"Aku gak takut."ejek mally.
Mereka berdua terus saja berdebat sampai nanek mally membuka pintu.Mereka masih saja berdebat.
"Hem."deham nenek mally menyadarkan mereka berdua bahwa mereka tidak hanya berdua didepan rumah itu.
"Nenek."mally yang pertama kali sadar.
"Kenapa kalian ribut diluar?ayo masuk."mally dan natalia mengikuti nenek mally masuk.
Setelah sampai diruang tamu mereka bertiga duduk dikursi yang ada."Mally kenapa kamu tidak bilang mau datang kesini."ucap nenek mally.
"Biar kejutan."balas mally dengan senyuman.
"siapa gadis yang ada disebelahmu."nenek mally melihat kearah natalia
"Saya natalia nek.temennya mally."balas natalia.
"Kamu cantik."puji nenek mally kenatalia.
"Makasih nek."pipi natalia memerah.
"Nenek."mally tidak terima neneknya hanya memuji natalia.
"Ada apa mally."mally hanya cemberut mendengar balasan neneknya.
"Sudah sudah lebih baik kalian membersihkan diri setelah itu kita makan malam kalian pasti lapar."mereka berdua menganggut,mally menarik tangan natalia menuju kamar kosong yang ada dirumah itu.
****************
Matahari mulai menampakan dirinya kepermukaan. Memancarkan cahaya memasuki jendela kamar yang ditempati natalia.Natalia yang terganggu dengan cahaya matahari memilih bangun lalu membersihkan dirinya.Setelah Selesai natalia keluar dari kamar lalu mencari mally.Saat dia berjalan melewati kamar nenek mally dia tidak sengaja mendengar percakapan mally dan neneknya.
"Nek.mally pengen jalan jalan kedalam hutan yang ada belakang rumah."ucap mally
"Mal.disana berbahaya,banyak orang yang hilang disana."larang nenek mally.
"Apapun yang terjadi mally tetap akan kesana."balas mally keras kepala.
"Teserah kamu.tapi apapun yang terjadi jangan salahkan siapapun."nenek Mally sudah pasrah.
"Kalau begitu mally pergi dulu."Mally berjalan keluar kamar,natalia yang melihat mally berjalan keluar bergegas lari.
Baru berapa langkah suara mally membuat dia berhenti."Natalia siap siap kita bakal masuk kedalam hutan."
Natalia membalikan tubuhnya menghadap mally."kamu aja yang pergi aku enggak."
"Kamu takut."
"Aku gak takut.Siapa yang bilang aku takut."
"Wajah kamu yang bilang kalau kamu itu P E N A K U T."Tekan mally pada kata penakut.
"Oke aku ikut.puas kamu."
"Puas sangat puas."setelah itu mally pergi kekamarnya menyiapkan apa yang akan dibawanya.Nataliapun berjalan kemarnya dengan perasan kesal karena kalah berdebat dengan mally.
Entah mengapa natalia perasaannya mengatakan akan ada hal buruk yang terjadi.
_________________
TBCTypo typo
KAMU SEDANG MEMBACA
Forvio Queen
FantasyNatalia yang tak pernah percaya dengan mitos ataupun dongeng.Dibuat percaya oleh gadis yang ditemukannya didalam hutan. Bersama sahabatnya Mally,Natalia mengikuti gadis yang mereka temukan dihutan menuju Ketempat yang tak pernah mereka pikirkan. N.t...