MULMIT:MIRU MIMIRA.
JANAGAN LUPA VOTE DAN KOMENTARNYA BIAR AHUTOR TAMBAH SEMANGAT NULISNYA DAN JANGAN PERNAH BOSAN BACA CERITA AKU YA.
____________________
Natalia dan mally terus mengikuti miru yang berjalan didepan mereka.Natalia mally hanya diam disepanjang perjalanaan mereka bingung mau membahas apa sebelumnya mereka sudah melewati padang bunga,air terjun,pebatuan dan yang sekarang adalah padang rumput yang sangat luas.
Natalia dan mally tidak pernah menyangka hutan yang ada dibelang rumah neneknya akan membuat mereka tersesat dan bertemu dengan miru.Dan Mereka berdua baru tau nama hutan itu adalah hutan Racunu.
Hutan yang penuh dengan Racun bahkan tumbuhan yang tumbuh disanapun berracun untunglah mereka sudah keluar dari hutan itu.
Sekarang mereka bertiga sudah ada didepan dua pohon yang menyilang seperti orang yang berpelukan.
"Pohon apa itu?bentuknya aneh sekali."mally mengamati dua pohon itu.
"Itu pohon hamaran.pohon yang akan membawa kita keTertes."jelas miru.
"Bagaimana caranya dan apa itu Tertes?tanya natalia yang baru bicara.
"Kita masuk melewati jela yang ada dikedua pohon itu dan soal tertes adalah tempat untuk tas masuk Farvio bagi orang luar.kalian sudah mengerti."Natalia dan mally menganggut."Kalau begitu ayo kita masuk,disana temanku sudah menunggu kita."ucap miru berjalan lebih dulu,Natalia,mally menyusul dibelanga.Mereka bertiga memasuki cela yang ada dikedua pohon itu,setelah mereka melewatinya semua yang mereka lihat berubah.
"Tempat ini indah sekali."puji mally.
"Aku setuju denganmu mal.Tempat ini sangat indah."ucap natalia.
"Ayo kita sudah ditunggu ditempat tas."ucap miru membuat natalia dan mally berhenti mengagumi tempat itu dan mulai berjalan lagi.
'Apa semua ini sudah direncanakan oleh miru.kenapa dia bisa tau bila ada yang menunggu kami.ini aneh.'batin natalia.
"Miru apa kamu yang merencanakan ini semua."natalia berucap dengan datar.
Miru berbalik melihat kearah natalia lalu tersenyum setelah itu dia kembali menghadap kedepan.
Apa maksud senyum itu.
"Natalia berhentilah bertanya.pertanyaanmu membuat ku pusing."mally menoleh kearah natalia dengan kesal.Natalia juga menoleh dengan tatapan datar.
"Dasar penakut."
"Dasa lemah."
"Kucing."
"Kelinci."
Natalia dan mally terus berdebat sehingga mereka tidak sadar bahwa mereka sudah sampai ditempat tes.
"Selamat datang diTERTES."Ucap seorang gadis bertelinga kucing.
Natalia dan mally berhenti berdebat setelah mendengsr suara gadis itu.Mereka berdua melihat kearah depan,natalia langsung bersembunyi dibelakang mally saat melihat telinga gadis itu.
"Jauhkan aku dari dia."bisik natalia kemally,mally tertawa.
"Hay karin."sapa miru,gadis itu lalu menyapa balik."hay juga miru.siapa kedua gadis dibelakangmu itu?
"Mereka orang yang akan dites kali ini.semoga saja tidak mati."ucap miru membuat natalia dan mally langsung memandang kearah miru.
"Apa katamu mati."
"Jangan jangan orang yang hilang dihutan itu..."
"Kau benar mereka mati ditempat ini karena gagal dalam tes dan siapa nama kalian"jelas karin.
Natalia dan mally menjadi takut,tubuh mereka bergetar hebat mereka mundur selangkah demi selangkah namun terhenti karena suara miru.
"Kalian berdua tidak bisa kembali kenegeri kalian lagi.lebih baik kalian ikuti tas itu tapi jangan sampai gagal."
Natalia dan mally lemas seketika mereka terduduk ditanah berumput."jadi siapa nama kalian."ulang karin
"Aku natalia."
"Aku mally."
"Nama lengkap bukan hanya nama depan."ucap miru tiba tiba ketus.
"Aku Natalia Mormon."ucap natalia dengan lesu.
"Aku Mally Annara."ucap mally tak kalah lesu.
Miru dan karin terkejut mendengar nama belakang natalia dan mally namun mereka dengan segera menutupi keterkejutan mereka.
"Kalau begitu kita langsung saja ketes yang pertama."karin membalikkan badannya lalu berjalan lebih dulu disusul dengan Miru.Natalia dan mallypun bangun menyusul miru dan karin.
**********************
Mereka berempat disebuah air terjun yang indah dan memiliki pagar besi disekitarnya.Ditengah tengah air terjun terdapat batu yang besar untuk mencapai batu itupun sudah ada batu batu kecil yang disediakan."Mally kamu masuk duluan.setelah itu baru natalia."ucap miru.
Mally berjalan membuka pintu gerbang air terjun saat dia sudah ada didalam samar samar dia mendengar suara yang mendukungnya.
"Berkonsen trasilah aku yakin kamu bisa."
"Semangat lemah."
Mally mulai berjalan melewati batu batu kecil menuju batu yang paling besar yang ada ditengah air.Setelah sampai dia langsung duduk dan berkonsen treasi tak lama ada bayangan yang keluar dari balik air terjun.
Mally terkejut saat bayangan itu sudah ada didepannya dan menyeringai.Bayangan itu persis sama dengan dirinya dari rambut sampai kekaki tidak ada yang berbeda.
"Akhirnya aku bertemu dengan mu Lemah."ucap bayangan yang sama persis dengan mally.
"Siapa kamu!!
"Aku mally dan kamu lemah.hahahha."mally mengepalkan tangannya lalu bangun langsung berlari kearah bayangan yang mengejeknya lemah.
"Aku tidak lemah."bayangan itu dengan sigap menghindari pukulan mally.
"Cuma segitu dasar lemah."bayangan itu melayangkan pukulan yang tepat mengenai pipi kiri mally hingga bibirnya agak robek sedikit.
"Akan ku tunjukan siapa yang lemah."mally bangun lalu berlari lagi kearah bayanga.Bayangan itu dengan sigap menghindar namun mally bukannya melayangkan pukulan dimalah menendang air hingga air itu mengenai bayangannya setelah itu baru dia melayangkan pukulan dan tepat mengenai perut bayangannya.
"Siapa sekarang yang lemah.Aku atau kamu."mally membersihkan darah yang ada disudut bibirnya denga tangan.
"Ini baru pemanasan.jangan senang dulu.LEMAH."
__________________
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Forvio Queen
FantasyNatalia yang tak pernah percaya dengan mitos ataupun dongeng.Dibuat percaya oleh gadis yang ditemukannya didalam hutan. Bersama sahabatnya Mally,Natalia mengikuti gadis yang mereka temukan dihutan menuju Ketempat yang tak pernah mereka pikirkan. N.t...