"Shin hye.. Tunggu" Teriakan dari seorang wanita dengan seragam kepolisian.
"Kalau aku menunggu mu dia bisa lepas Bodoh"Jawab Shin hye balas teriak tanpa menghentikan larinya.
"Tapi kita tak boleh bertindak sembarangan"Tambah nya. Dan kata-kata nya di anggap angin oleh Shin hye.
Sementara Shin hye yang melihat orang yang di kejarnya memasuki sebuah gedung tak terpakai. Dia mengeluarkan senjata nya dan mengikuti masuk ke dalam nya.
Dia melihat laki-laki bertubuh tegap yang sedang di kejarnya menodong kan pistol padanya."Dorr.. Dorr.."
Suara tembakan terdengar nyaring. Shin hye yang melihat itu cepat bersembunyi di balik dinding. Dan balas menembakan senjatanya.
"Dorr.. Dorr.."
Dan baku hantampun terjadi. Jangan remehkan keahlian nya dalam menembak. Shin Hye adalah lulusan terbaik di akademi. Dia bisa menembak tepat sasaran biar dari jarak yang cukup jauh. Dan ini lah buktinya. Tembakan yang di arahkan tepat mengenai lengan dan kaki targetnya. Cukup untuk melumpuhkan lawan.
"Menyerah lah.. kau akan kami tahan"ujarnya sambil tersenyum keji. Dia pun mendekat dan memborgol tangan penjahat itu.
Tak berapa lama 3 mobil polisi memasuki gedung itu dan para polisi membantu Shin hye mengamankan pelaku kejahatan itu. Setelah penjahat di bawa menggunakan mobil Shin hye hanya tersenyum puas.
"Kau gila.. bukan kah aku menyuruhmu untuk menunggu"ujar rekan polisi wanita yang merupakan teman Shin hye.
"Kalau aku menunggu. Dia akan kabur bodoh. Sudahlah yang penting aku berhasil menangkapnya."kata Shin hye pada Choi Soo young. Yang hanya di balas cibiran Soo young.
Park Shin hye adalah seorang polisi wanita dari pasukan khusus. Di usianya yang baru memasuki angka 27tahun tapi dia sudah mendapat prestasi yang menjulang. Selama ini hidupnya dia dedikasikan untuk negara tercintanya. Moto hidupnya hanya ingin perdamaian. Karna dia benci yang namanya penjahat. Karna penjahat lah yang sudah merenggut nyawa Ayah dan Ibu nya ketika ia masih kecil. Makanya ia dan sang kakak permpuan nya mengambil pendidikan menjadi penegak hukum dan keadilan. Yaa. Kakak permpuan nya adalah seorang Jaksa. Berbeda dengan nya yang memilih menjadi polisi wanita.
"Ayo kita kembali ke markas"ajaknya pada Soo young. Dia melihat jam di tangan nya. Waktu 23:15.
"Ahhh.. aku lelah.. Soo Young-aa apa kau lapar? Aku belum makan"keluhnya pada sang rekan dan sahabatnya itu.
"Aku heran.. Apa kau punya kepribadian ganda Shin hye-aa?"tanya Soo Young heran akan kelakuan temannya itu
"Apa maksudmu?"tanya Shin hye sembari naik pada mobil polisinya.
"Yaa.. saat kau sedang berhadapan dengan musuh maka kau menjadi wanita dingin nyaris mempunyai sisi pisicopat. Tapi saat ini kau bertingkah seperti ini"jawab Soo young geli melihat Shin hye yang mempout kan bibirnya karna mendengar ucapan Soo Young.
"Terserah apa kata mu.!"kata Shin hye yang memilih memejamkan mata karna lelah terus berlari.
"Haahh.. kalau saja penjahat-penjahat itu melihat mu seperti ini aku yakin bukan nya takut. Tapi malah bernafsu. Hahahaha.."ledek Soo young tapi tak di dengar Shin hye.
Sebenarnya di kelompok mereka ada satu orang lagi wanita sexy yang cerewet tapi dia hanya bertugas di belakang layar dan hanya bertugas memantau dari jauh. Dia Kwon Yuri. Tapi biar pun begitu jangan remehkan keahlian bela dirinya. Yaa ke tiga wanita itu di sebut trio black angel oleh satuan divisi. Wajah boleh cantik. Badan boleh sexy tapi mereka menyeramkan kalau sudah serius menangani musuh.
.
.
.
Sementara di tempat lain tepatnya di sebuah mansion mewah. Terlihat seorang laki-laki berwajah tampan tampak marah. Dia menampar anak buahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Of Winter
RomanceHanya sebuah cerita tentang dua insan dari jalan berbeda. mampukah perbedaan menyatukan keduanya.