Chap 3

310 65 6
                                    

Malam itu satuan divisi pasukan khusus tengah melakukan persiapan untuk melakukan penggerebekan di salah satu club malam ternama di Gangmam. Beberapa ada yang menyamar sebagai pengunjung dan telah memasuki kawasan club malam. Dan yang lain nya menunggu waktu perintah.

"Ingat Shin Hye-aa jangan bertindak sendiri lagi!" Perintah Soo young pada rekan dan sahabatnya.

"Baiklah.."kata Shin hye singkat. Dia sudah bersiap memasuki club malam tapi suara yuri menghentikannya.

"Geun Suk oppa.. apa informasi dari hongki ini tepat?"tanya Yuri meragu. Membuat rekan-rekannya melihat ke arahnya.

"Maksudmu apa kwon Yuri?" Tanya Taehyun bingung.

"Lihatlah di CCTV ini. Ini terlalu tenang seperti tak ada gerakan aneh?" Jawab Yuri. Dan di angguki yang lain.

"Kau benar. Ada yang janggal di sini."kata Jang Geun suk membenarkan.

"Tapi Hong Ki tak mungkin salah informasikan?" Tanya Taehyun lagi. Tapi pertanyaan nya terhenti begitu melihat beberapa orang yang termasuk Hong Ki ada di dalam nya.

"Itu mereka."kata Soo Young semangat. Geunsuk memerintahkan anggotanya yang sudah di dalam untuk mengawasi mereka. Sementara dirinya dan yang lain bersiap-siap jika benar-benar ada transaksi mereka akan turun.

Sementara di tempat lain. Persisnya di dalam mobil Yong Hwa duduk santai. Dia di temani Jong hyun memantau keadaan di dalam melalui Jung Shin yang menyamar sebagai pelayan.

"Benar Hyung dia memang mata-mata polisi. Apa tindakan selanjutnya?"tanya Jung Shin di dalam club malam. Jung shin melihat hongki berinteraksi dengan beberapa pengunjung yang dia tau sebagai polisi yang menyamar.

"Hm. Kau segeralah keluar dari sana."perinta Yong Hwa terdengar dingin dengan senyuman keji di wajahnya.

"Baik hyung." Kata Jung Shin menuruti perintah Yong hwa.

"Hyung.. apa tak apa membiarkan anak buah il woo hyung ikut lenyap? Bukankan yang mata-mata hanya satu?"tanya Jong Hyun. Yong Hwa tetap memasang wajah dingin nya.

"Tak apa.. itu hanya beberapa. kita lenyapkan saja dengan para tikus itu."kata Yong Hwa sadis. Ya. Siapa pun yang membuat hyung nya marah maka dia yang akan membalasnya.

"Jung Shin sudah keluar Hyung."kata Jong Hyun melihat Jung Shin berjalan santai ke arah mobil mereka.

"Hm. Ledakan sekarang." Perintah Yong Hwa pelan tapi menusuk. Dan di angguki Jong Hyun.

Ya. Yong Hwa sudah memasang bom kecil yang bisa menghancurkan sebuah gedung itu.

DUARRRR

Ledakan terdengar sangat keras. Yong Hwa bisa melihat Club malam itu hancur dan di pastikan tak ada yang selamat. Meski banyak orang yang tak berdosa menjadi korban namun suasana club malam tadi memang cukup sepi. Tak seprti biasanya. Setelah itu mobil yang di kendarai Jong Hyun melaju kencang.
.

.

.

.

"APA-APAAN INI?" Teriak Shin Hye melihat club malam itu hancur karna ledakan Bom.

"Hubungi kantor pusat. Segera kirim bantuan medis."perinta Geun suk yang panik.

Yang lain tak kalah panik.rekan mereka banyak di dalam sana. Tak tau bagaimana nasibnya.

Tak lama kemudian bantuan pun datang. Pemadam kebakaran, tim medis, sampai penjinak bom di turunkan karna takut ada ledakan susulan.
.

.

Prince Of WinterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang