'Happy birthday to you'
'Happy birthday to you'
'Happy birthday'
'Happy birthday'
'Happy birthday to you'
Keisha meniup lilin berangka 17 diatas kue tartnya.
Suara riuh tepuk tangan pun langsung terdengar keseluruh ruangan.
Hari ini keisha genap 17 tahun. Dan ia merayakannya disebuah cafe milik omnya.
Teman-temannya pun pada datang maupun teman sekolah, teman main, sahabat, mantannya pun datang diparty keisha. Untuk merayakan ulang tahun keisha yang ke 17 tahun.
Setelah keisha niup lilin kue ulang tahunnya, keisha segera memotong kue pertamanya.
" Buat kalian semua yang sudah hadir di acara ulang tahun kei yang ke 17 tahun ini, kei mengucapkan banyak terimakasih buat teman-teman kei, sahabat dan siapapun itu yang datang. Kei mengucapkan terimakasih atas waktu dan kehadiran kalian. Buat om Benny makasih untuk cafenya. Dan buat kedua orang tua kei. Kue pertama ini mau kei Kasih buat mamah dan papa kei yang sudah merawat kei dari kecil sampai sekarang, yang selalu ada buat kei, yang selalu menyayangi kei penuh Kasih sayang, bekerja keras untuk kei. Kei sayang mamah dan papa dan abang vano juga" ucap keisha dengan mic yang ada ditangannya.
Kei langsung menghampiri mamah dan papa nya. Dia menyuapi Nabila -mamah keisha- dengan kue yang ada ditangan keisha, nabila langsung mencium pipi putrinya dan memeluknya. Keisha menghampiri Hanggar -papa keisha- dan melakukan hal yang sama kepada hanggar, hanggar segera langsung memeluk putrinya. Kue ketiga ia menyuapi abangnya sama seperti yang tadi ia lakukan kepada mamah dan papahnya.
Keisha sangat senang dihari ulang tahunnya yang ke 17 Karena ia merayakannya bersama keluarga besar, teman-teman sekolahnya, sahabat dan rekan kerja papanya.
Setelah acara pemotongan kue selesai, semua orang kembali dengan aktivitasnya masing-masing. Ada yang mengobrol, bercanda-canda, memakan makanan yang disediakan cafe.
" kei, happy birthday my bayi abang vano. Sekarang kamu sudah besar bayi, abang akan kangen sama bayi abang " ucap vano abang kei lalu langsung memeluk adik manjanya itu yang ia panggil bayi.
Keisha membalas pelukan vano " sutt abang ihh jan gitu nanti kei sedih " ucap kei sembari tertawa dan melepaskan pelukan vano.
Vano memegang kedua pipi keisha dan menatap mata keisha lalu memeluknya lagi karna ia tahu ia akan kehilangan adik bayinya ini.
Keisha membalas pelukan erat vano. Keisha aneh hari ini dengan tingkah vano dan ada apa dibalik sikap aneh vano terhadap keisha. Keisha mulai melepaskan pelukan vano dan menatap vano aneh.
Dalam pikiran keisha bertanya-tanya terhadap sikap vano. " abang ada apa si bang?kaya aku mau pergi kemana aja dipelukin mulu hehe " ucap kei sembari ketawa.
" entah, abang rasanya ingin memeluk mu terus kei. " ucap vano sembari mencubit pipi keisha dengan gemas.
Kedua orang tua kei berjalan menuju kei dan vano. Tetapi bersama siapa papa dan mamanya berjalan menuju nya.
Nabila berdiri didepan keisha dan memegang pipi keisha " haii anak mamah sekarang kamu sudah dewasa sudah berusia 17 tahun semoga kamu tambah dewasa, pinter, rendah hati dan makin sayang sama keluarga ya nak " ucap Nabila memeluk kei dengan erat dan mencium pipi keisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage
Teen FictionKeisha Aurelia Syahira. remaja berusia 17 tahun yang kehidupannya harus mengenal pernikahan karna perjodohan kedua orang tuanya. Keisha tepat diusia 17 tahun harus menikah dengan anak dari rekan kerja papahnya. Apakah pernikahannya akan berlangsung...