"oii bro" ujar kenzi.
"Main motor yoo, udah lama kita gak balapan nih" ujar rayhan.
"alah lu balapan - balapan. Tar aja dicariin sama mama" celetuk alan.
"betul tuhh. Tar pas lagi mau balapan lu ditelpon lagi terus suruh pulang" ucap kavin.
"aelah lu mah gituh," ucap rayhan. Ya memang dulu pas lagi balapan si rayhan ditelpon sama mamanya disuruh pulang karna udah malam ya bisa terbilang rayhan anak mami karna rayhan anak satu satunya dan mamanya gak mau rayhan kenapa-napa. Dulu rayhan pernah jatuh dari motor gara gara balapan juga jadi mamanya trauma.
"udahlah gak bakal, kuyy udah lama tauu kita gak balapan" ujar rayhan
"jadii. Tar malam yah kita balapan, ada tuh genk merpati dari kemarin ngajakin gue buat balapan" ujar kavin.
"gue bilangin jangan vin. Lo harus tolak dia vin! Dia kalo main curang vin suer deh vin " ujar rayhan." lu tau kan waktu gue jatoh terus pergelangan kaki gue retak itu akibat gue balapan sama mereka vin "
"jadi kaki lo retak bukan karna lo jatuh dari motor sendiri. tapi karna lo balapan!" kavin mulai marah. Ia tidak terima kalau sobat karibnya diginiin.
"ya ya. Sorry vin sorry semua bukan nya gue gak mau bilang sama kalian. Tapi gue takut nanti kalian malah ribut dan gue gak mau kalian kenapa napa" rayhan meresa bersalah menundukkan kepalanya.
"tapi seengga nya lo bilang bangsat!!" marah kavin mendorong pundak rayhan.
"udah udah vin lagi juga itu masa lalu vin" kenzi berusaha menenangkan kavin.
"kita teman men udah lama. Itu masalah besar men seharusnya lu cerita sama kita - kita. Kita udah kaya saudara jangan ada yang ditutup - tutupin" ujar alan.
Rayhan berjalan menuju kavin" maafin gue vin"
"gue harus tantang mereka dan malam ini gue bakal balapan. Jangan ada yang halangin gue paham!" amarah kavin dan langsung meninggalkan teman temannya.
Alan mendekat rayhan "udahlah ray, nasi sudah menjadi bubur mau nyesel juga percuma ray" alan sembari merangkul kedua temannya dan berjalan mengikuti kavin.
🌿🌿🌿🌿
Hari mulai gelap kavin sudah siap dengan jaket itemnya kavin langsung mengambil helmnya dipojok. Kavin langsung turun melewati anak tangga satu persatu.
"Kavin mau kemana kamu?" tanya Teguh.
"Jangan bilang kamu mau balapan vin" sambar sabrina
"Mau main pa ma kerumah camer hehe" asal kavin.
"Salam ya nak buat keluarganya kei" percaya Sabrina.
"Awas yah kalo kamu balapan" ancam Teguh
"Yaudah aku berangkat dulu ya"
Kavin langsung menaiki motor nya dan ia langsung ketempat lokasi dimana ia akan balapan.
Disanah sudah ada genk merpati dan teman-temannya yang sudah siap mendukungnya.
"Berani juga lu ternyata" gaya tengil jone ketua genk
"Siapa yang bilang gue takut!!"
"Ok kita mulai sekarang. Tapi udahlah yah lo kalah aja lah sama gue"
"Bacot anjing. Kita mulai aja ayo"
Mereka berdua sudah diposisi start seorang perempuan memegang bendera dan bendera diangkat tanda balapan dimulai. Kavin langsung menggas motornya disamping kavin ada jone sembari tersenyum miring.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage
Teen FictionKeisha Aurelia Syahira. remaja berusia 17 tahun yang kehidupannya harus mengenal pernikahan karna perjodohan kedua orang tuanya. Keisha tepat diusia 17 tahun harus menikah dengan anak dari rekan kerja papahnya. Apakah pernikahannya akan berlangsung...